Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

5 Pemain Top yang Belum Main Musim 2022/2023

Musim 2022/23 untuk sepak bola Eropa telah berjalan beberapa pekan. Ada banyak pemain baru dan pemain berlabel bintang yang telah unjuk gigi.

Beberapa pemain top mampu menunjukkan performa terbaiknya di lapangan. Sebagai contoh adalah striker baru Manchester City Erling Haaland.

Haaland bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund. Dia telah mencetak enam gol dan menempati posisi teratas dalam daftar top skor Premier League 2022/23.

Meski begitu, ada beberapa pemain top yang belum menginjakkan kakinya di lapangan. Mereka belum dimainkan oleh pelatihnya bukan karena cedera.

Berikut ini lima pemain yang belum bermain satu menit pun pada musim ini.

Gerard Pique

Gerard Pique merupakan salah satu pemain senior di skuat Barcelona saat ini. Pemain berusia 35 tahun tersebut telah membela Blaugrana sejak tahun 2008 lalu.

Akan tetapi, Pique belum pernah tampil untuk Barcelona pada musim ini. Bek asal Spanyol tersebut sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah Xavi Hernandez.

Barcelona sudah menjalani tiga pertandingan La Liga pada musim ini. Namun, Pique hanya menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Idrissa Gueye

Idrissa Gueye merupakan pemain penting bagi PSG musim lalu. Dia membuat 33 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/22.

Namun, PSG memutuskan untuk mendatangkan gelandang baru pada musim ini seperti Vitinha and Renato Sanches. Alhasil, Gueye masih belum mendapat kesempatan bermain pada musim ini.

Gueye berpeluang meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini. Gelandang asal Senegal tersebut saat ini sedang dikaitkan dengan Everton.

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic kembali ke Barcelona musim panas ini. Gelandang asal Bosnia tersebut sebelumnya menjalani masa peminjaman di Besiktas selama satu musim.

Pjanick dilaporkan mampu membuat Xavi terkesan selama pra-musim dan akan menjadi bagian dari rencananya untuk musim ini. Namun, Pjanic belum pernah bermain sejauh ini.

Lini tengah Barcelona menumpuk dan tidak ada ruang untuk Pjanic. Pemain berusia 32 tahun itu juga kemungkinan besar akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Marcos Alonso

Cedera yang dialami Ben Chilwell menjadi berkah tersendiri bagi Marcos Alonso. Bek asal Spanyol tersebut mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak pada musim lalu.

Chelsea mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton pada musim panas ini. Kehadiran Cucurella membuat Alonso harus kembali menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Alonso bisa meninggalkan Chelsea sebelum penutupan bursa trasnfer musim panas ini. Dia kabarnya ingin pindah ke Barcelona.

Memphis Depay

Persaingan di lini depan Barcelona semakin ketat. Kehadiran Robert Lewandowski dari Bayern Munchen membuat posisi Memphis Depay menjadi terpinggirkan.

Depay sudah tidak masuk dalam rencana Xavi pada musim ini. Penyerang berkebangsaan Belanda itu hanya menjadi cadangan dalam tiga pertandingan Barcelona di La Liga.

Klub Catalan ini ingin melepas Depay sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Dia sedang dikaitkan dengan mantan klubnya Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.