Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Antony Sudah Resmi, Ini 4 Penyerang yang Sekarang Dikaitkan dengan Manchester United

Manchester United akhirnya mendapatkan striker incaran utamanya musim 2022/2023 yakni Antony. The Red Devils menebus Antony dengan mahar total 100 juta euro dari Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, Man United juga berhasil mendatangkan gelandang baru asal Real Madrid, Casemiro. Man United juga mengeluarkan mahar yang cukup besar senilai 60 juta euro.

Ronaldo yang dikabarkan ingin hengkang bakal berdampak pada aktivitas transfer Man United. Setelah ditolak beberapa klub top Eropa, Ronaldo kabarnya akan balik kucing bersama Sporting Lisbon.

Setelah Antony resmi dibeli, terdapat beberapa penyerang yang dikaitkan dengan Man United sebagai antisipasi kepergian Ronaldo. Siapakah penyerang baru yang akan didatangkan Man United? Berikut ulasannya.

Cody Gakpo

Cody Gakpo sudah lama berada dalam daftar pemain yang diincar Man United. Namun, hingga saat ini belum ada titik terang mengenai kepindahan Gakpo ke Old Trafford.

Man United sempat mengalihkan fokus dari Gakpo ke transfer Antony. Man United yang kini sudah mendatangkan Antony masih tetap berminat mendatangkan Gakpo. PSV Eindhoven, klub Gakpo, dalam posisi siap melepas jika tawarannya cocok.

Pemain sayap asal Belanda tersebut kemungkinan dapat ditebus sekitar 34 juta pounds. Man United juga harus berbenah lebih cepat mengingat Southampton bergerak cepat untuk membajak Gakpo.

Raul De Tomas

Man United juga dikabarkan memiliki nama lain untuk mengisi pos lini serang. Nama striker Espanyol, Raul De Tomas masuk sebagai alternatif di hari akhir bursa transfer.

Nasib Ronaldo yang sampai saat ini belum jelas di Old Trafford membuat Man United harus punya opsi penggantinya. De Tomas bisa saja bergabung andai Ronaldo benar-benar hengkang dari Man United di hari akhir bursa transfer.

De Tomas yang berusia 27 tahun menjadi alternatif tepat bagi Man United. Dua musim terakhir bersama Espanyol, De Tomas sanggup mencetak 45 gol dari 89 laga. De Tomas juga memiliki harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 25 sampai 30 juta euro.

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang bisa saja menjadi pemain Man United di hari terakhir bursa transfer. Kabar kepindahannya ke Chelsea yang mandek bisa jadi momentum Man United untuk membajaknya.

Man United juga tak perlu meragukan kualitas Aubameyang lagi. Pasalnya Aubameyang telah membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dengan striker papan atas Premier League semasa di Arsenal.

Torehan 68 gol dari 122 laga bersama Arsenal di Premier League menjadi jaminan Aubameyang bisa mencetak gol. Man United juga masih bisa menjangkau harga yang dipatok Barcelona untuk Aubameyang yakni 30 juta euro.

Victor Osimhen

Striker Napoli, Victor Osimhen masuk dalam radar transfer Man United. Namun, Man United kabarnya tak akan mudah mendatangkan striker asal Nigeria tersebut.

Osimhen yang masih menyisakan kontrak hingga 2025 tak akan dilepas oleh Napoli dengan mudah. Napoli bahkan hanya akan mendengarkan tawaran diatas tiga digit.

Jika Man United tetap ingin mendatangkan Osimhen, maka mereka harus siap merogoh kocek lebih dari transfer Antony. Namun bukan tidak mungkin Man United merealisasikan saga transfer ini di hari akhir nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.