Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erling Haaland dan 3 Bintang Liga Inggris yang Aksinya Tak Bisa Dilihat di Piala Dunia 2022

Erling Haaland menjadi satu di antara pemain top yang tidak lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Masih ada tiga bintang Liga Inggris lainnya yang gagal mentas.

Erling Haaland dan Norwegia harus puas berada di posisi ketiga dalam klasemen grup G setelah meraih total poin 18 di pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Erling Haaland dkk. kalah poin dari Turki dan Belanda setelah melewati poin terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan, dua seri dan satu kekalahan.

Tidak hanya Erling Haaland saja yang gugur dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, berikut ini deretan top pemain di Liga Inggris yang tidak lolos Piala Dunia 2022.

Luis Diaz – Liverpool (Kolombia)

Semenjak bergabung dengan Liverpool, Luis Diaz menjadi satu di antara pemain paling penting bagi manajer Jurgen Klopp. Ia mampu menjadi pemecah kebuntuan dalam beberapa pertandingan, terutama musim lalu.

Sayang, Luis Diaz gagal membawa negaranya, Kolombia, lolos ke Piala Dunia 2022. Hal itu didapat setelah pada Kualifikasi Zona Amerika Selatan, mereka kalah 0-2 dari Paraguay.


Jorginho – Chelsea (Italia)

Ketidakberhasilan Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022 sangat disayangkan. Sebab, banyak bintang yang bermain di Liga Inggris, satu di antaranya adalah Jorginho.

Masih ada Gianluca Scamacca yang juga bermain di Liga Inggris, namun performanya bersama West Ham belum terlihat.

4 dari 6 halaman


Mohamed Salah – Liverpool (Mesir)

Timnas Mesir absen di Piala Dunia 2022 setelah takluk 1-3 dari Senegal melalui drama adu tenandangan penalti, Rabu (30/3/2022). Kegagalan ini memberikan luka buat Mohamed Salah.

Meski gagal, Mohamed Salah mengaku bangga bisa bermain dengan rekan setimnya. Ucapan itulah yang diyakini sebagai kalimat perpisahan dari pemain Liverpool tersebut.

“Saya katakan kepada rekan-rekan pemain sebelum pertandingan kedua yakni saya bangga bermain bersama mereka. Sebab, mereka adalah yang terbaik pernah bermain bersama saya,” kata Salah seperti dikutip SportMole.

“Saya bangga bermain bersama mereka dan itu merupakan kehormatan bagi saya. Apa yang terjadi tidak bisa diganggu oleh siapapun karena itu merupakan kekalahan kedua kalinya melalui adu penalti,” ucap Salah.


Pemain Lainnya

  • Martin Odegaard – Arsenal (Norwegia)
  • Naby Keita – Liverpool (Repubik Guinea)
  • Nicolas Pepe – Arsenal (Pantai Gading)
  • Wilfried Zaha – Crystal Palace (Pantai Gading)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.