Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Hasil Japan Open 2022: Bagas/Fikri Menang Dramatis atas Wakil Malaysia di Babak Pertama

OSAKA – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melaju ke babak kedua Japan Open 2022. Hal itu terjadi usai mereka menang dramatis atas pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin 21-17, 28-21 dan 21-19.

Bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Selasa (30/8/2022) Bagas/Fikri di awal gim pertama mendapatkan persaingan yang sengit. Mereka bahkan harus ketinggalan di poin-poin awal.

Pasangan Malaysia pun berada di atas angin mendekati akhir interval pertama. Dari awalnya memimpin hanya satu angka 6-5 menjadi 10-5. Mereka terus melaju dengan beberapa kali mendapatkan poin beruntun. Perolehan poin terjauh bagi mereka adalah di angka 12-6.

Namun perlahan Bagas/Fikri mencoba bangkit. Mereka bisa menciptakan tiga poin beruntun beberapa kali sampai akhirnya menipiskan ketertinggalan menjadi 15-16.

Setelahnya, Bagas/Fikri menjadi semakin bersemangat dan termotivasi. Akhirnya mereka berhasil membalikkan kedudukan dengan empat poin beruntun hingga menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, kedua pasangan saling berbalas angka. Secara bergantian mereka unggul dan meninggalkan lawannya hanya satu angka di belakang. Namun petaka bagi pasangan Indonesia ketika Goh/Izzuddin menciptakan tujuh angka beruntun di skor 4-4. Alhasil pasangan Malaysi unggul jauh 10-4.

Layaknya di gim pertama, Bagas/Fikri mampu kembali bangkit. Secara perlahan l, perolehannpoin mereka mendekati milik pasangan Malaysia. Sampai akhirnya, mereka mampu menyamakan kedudukan di angka 15-15. Momentum itu dimanfaatkan untuk bisa berbalik unggul di angka 18-15.

Sayanya, permainan Bagas/Fikri menurun di poin-poin ini. Mereka malah kembali dilewati keunggulannya hingga ke angka 21-18. Di gim kedua, langkah Bagas/Fikri untuk unggul lebih mulus. Empat poin awal mampu mereka ciptakan langsung meski ditipiskan kemudian.

Setelahnya mereka kembali mendapatkan dua kali poin beruntun. Bagas/Fikri pun unggul 8-3 kemudian berlanjut hingga ke 12-4. Namun setelah dari situ, Bagas/Fikri kecolongan 6 poin beruntun. Skor pun menjadi 10-12. Laga semakin ketat untuk kedua pasangan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.