Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Inter Milan, Handanovic Lagi-lagi Bengong dan Kebobolan, Sampai Kapan Onana Dicadangkan?

Inter Milan mencetak tiga gol dan menang saat menjamu tim promosi Cremonese pada pekan ke-4 Serie A 2022/2023, Rabu 31 Agustus 2022. Namun, meski menang, gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic juga dibobol sekali oleh lawan.

Inter unggul 3-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Joaquin Correa menit 12, Nicolo Barella menit 38, dan Lautaro Martinez menit 76. Skor akhirnya adalah 3-1 setelah Cremonese mencetak gol di menit 90.

Walau menang, para fans Inter mengeluhkan ‘penyakit’ Handanovic yang kambuh. Menurut mereka, kiper 38 tahun Slovenia itu lagi-lagi kebobolan gara-gara bengong.

Mereka pun menyerukan nama Andre Onana, kiper 26 tahun Kamerun yang baru direkrut dari Ajax Amterdam, tetapi sejauh ini hanya menjadi cadangan. Pelatih Simone Inzaghi sama sekali belum memainkannya di Serie A.

Tak sedikit fans Inter yang sebenarnya berharap Onana dipasang sebagai starter saat melawan tim sekelas Cremonese, terutama karena Inter juga ditunggu derby melawan AC Milan akhir pekan nanti. Namun, Inzaghi ternyata tetap menurunkan Handanovic, dan akhirnya gagal clean sheet.

Apakah Handanovic akan terus dimainkan dari menit awal? Sampai kapan Onana akan dicadangkan? Itu pertanyaan-pertanyaan dan kekhawatiran yang muncul di benak mereka. Sebab, pemain bagus pun, kalu terus-terusan dicadangkan, maka kemampuannya akan berkurang.

Para fans Inter tentu saja tak ingin itu sampai terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.