Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Inter Milan Menang, Inzaghi Kini Khawatir dengan Pertahanan Timnya

Pelatih Inter Milan senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Cremonese. Di sisi lain, Inzaghi juga khawatir dengan pertahanan timnya.

Inter kembali ke jalur kemenangan di pekan keempat Serie A 2022/23. Nerazzurri berhasil mengalahkan Cremonese 3-1 di Giuseppe Meazza, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB.

Tiga gol Inter dicetak oleh Joaquin Correa, Nicolo Barella dan Lautaro Martinez. Sedangkan gol tim tamu dilesakkan David Okereke.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Inter ke peringkat dua klasemen sementara Serie A. Mereka sekarang mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan.

Inzaghi Senang

Setelah kekalahan dari Lazio, Inter mampu bangkit dan mengalahkan Cremonese. Pelatih Inter Simone Inzaghi mengaku sangat senang dengan kemenangan ini.

“Saya sangat senang,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Kami memenangkan pertandingan yang sulit melawan tim yang mengumpulkan poin lebih sedikit daripada yang pantas mereka dapatkan. Anak-anak bermain dengan baik dan memainkan pertandingan yang hebat.”

Laga Derby

Inter berikutnya akan melawan sang rival sekota, AC Milan. Inzaghi pun memberikan pendapatnya mengenai laga Derby della Madonnina ini.

“Itu tidak berarti apa-apa, ini terlalu dini di musim ini. Kemenangan memberi kami dorongan, kekalahan membuat kami merenung, tetapi Anda selalu bisa tampil lebih kuat setelah kekalahan,” lanjutnya.

Kekhawatiran Inzaghi

Pada saat yang sama, Inzaghi juga mengungkapkan kekhawatiran tentang timnya. Beredar kabar bahwa Robin Gosens akan dijual ke Bayer Leverkusen dan klub menolak mengontrak bek Francesco Acerbi.

“Saya tidak tahu apa-apa. Saya khawatir tentang fakta bahwa tidak ada bek tengah yang datang,” ujar Inzaghi.

“Kami memiliki banyak pertandingan dan bek tengah alami yang kami miliki adalah de Vrij, dan kemudian seorang pemain muda di Fontanarossa yang berbakat tetapi bukan starter untuk Primavera.

“Klub tahu apa yang perlu dilakukan, mereka tahu apa masalahnya. Saya membutuhkan enam bek dan saat ini kami hanya memiliki lima untuk semua pertandingan yang harus kami mainkan,” pungkasnya.

Jadwal Pertandingan Inter Milan Berikutnya

Jadwal Pertandingan Inter Milan

Pertandingan: AC Milan vs Inter Milan

Venue: San Siro

Hari: Sabtu, 03 September 2022

Jam: 23.00 WIB

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.