Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Setelah Hannibal, MU Juga Sekolahkan Amad Diallo ke Championship

Amad Diallo dilaporkan tidak akan membela Manchester United di musim 2022/23. Manajemen Setan Merah memutuskan untuk meminjamkannya ke klub Championship dalam waktu dekat ini.

Diallo merupakan salah satu wonderkid yang dimiliki Manchester United. Namun mantan pemain Atalanta itu saat ini kesulitan untuk menembus tim utama Setan Merah.

Alhasil sejak musim lalu MU memutuskan meminjamkannya ke klub lain. Langkah ini diambil agar Diallo bisa semakin matang bermain di level senior.

Dilansir The Athletic, untuk musim ini Diallo akan dipinjamkan ke klub Inggris. Ia akan dipinjamkan ke Sunderland.

Sengaja Cari Tim Inggris

Laporan itu mengklaim bahwa MU memang sengaja mencari klub asal Inggris untuk Diallo. Karena mereka ingin Diallo terbiasa dengan gaya bermain di Inggris.

Diallo memiliki kekurangan di aspek fisikal. Jadi diharapkan dengan dipinjamkan ke Championship, fisiknya terasah untuk duel-duel.

United juga sangat selektif mencari klub baru untuk Diallo. Karena mereka takut Diallo jadi pengangguran seperti saat ia dipinjamkan ke Rangers pada musim lalu.

Pindah ke Sunderland

Dari sekian banyak tawaran yang masuk, Manchester United akhirnya memutuskan meminjamkan Diallo ke Sunderland.

Ada dua alasan yang melatarbelakangi hal itu. Yang pertama adalah faktor jam bermain, di mana Sunderland berani memberikan jaminan jam bermain untuk Diallo.

Alasan kedua karena tim pelatih MU menilai gaya bermain Tony Mowbray di Sunderland cocok untuk Diallo. Jadi sang pemuda akan segera dikirim ke Stadium of Light untuk menuntaskan kepindahannya.

Lepas Pemain Muda

Manchester United memang banyak meminjamkan pemain-pemain muda mereka di musim panas ini. Ini disebabkan mereka ingin para pemain muda ini mendapatkan jam terbang di level senior.

Sebelum Amad, Manchester United baru-baru ini meminjamkan Hannibal Mejbri ke Birmingham City.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.