Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tokyo Verdy Mainkan Pratama Arhan Jelang FIFA Matchday

TOKYO – Pemain abroad Indonesia, Pratama Arhan mendapatkan kesempatan membela Tokyo Verdy jelang FIFA Matchday. Melalui situs resmi Tokyo Verdy, Pratama Arhan dimainkan dalam sebuah laga uji coba. 

Tokyo Verdy baru saja menggelar laga uji coba melawan Universitas Nihon. Duel antara kedua tim itu digelar di AGF Field, Senin (29/8/2022).
 
Laga tersebut digelar dengan format 2×45 menit. Tampaknya, laga uji coba itu digelar dengan tujuan untuk menambah jam terbang para pemain cadangan yang tidak mendapatkan cukup banyak menit bermain.

Berdasarkan pantauan di situs resmi Tokyo Verdy, pemain asal Indonesia, Pratama Arhan, turut diturunkan di laga tersebut. Dia tampak bersemangat melakoni laga uji coba klubnya itu.

Tokyo Verdy menang 2-1 atas Universitas Nihon. Pada babak pertama, Pratama Arhan dan kolega mampu unggul dengan skor 2-0. Namun, tim lawan justru menang 1-0 di babak kedua.

Pada akhirnya, kita bisa melihat Arhan kembali melakoni laga. Pemain langganan Timnas Indonesia itu kesulitan menembus tim utama Tokyo Verdy sejauh ini.

Arhan telah bergabung dengan Tokyo Verdy sejak Maret lalu. Akan tetapi, dia baru sekali diturunkan oleh klub tersebut di laga resmi. Momen debutnya terjadi ketika Tokyo Verdy melawan Tochigi SC di laga lanjutan J League 2 Juli lalu.

Kini, Arhan kembali mendapatkan menit bermain, meskipun hanya sebatas laga uji coba. Namun, kesempatan itu cukup baik untuk mengasah kemampuannya jelang melakoni laga uji coba Timnas Indonesia bertajuk FIFA Matchday pada pertengahan September mendatang.

Timnas Indonesia bakal melawan Curacao sebanyak dua kali, yakni pada 24 dan 27 September 2022. Tim lawan terbilang kuat karena menempati ranking 84 dunia FIFA. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.