Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Belum Pulih, Karim Benzema Diragukan Bisa Main di Derby Madrid

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan informasi terkait kondisi Karim Benzema. Ia menyebut kondisi sang striker masih meragukan untuk bisa bermain di Derby Madrid.

Benzema yang merupakan striker andalan Real Madrid mengalami cedera melawan Celtic. Alhasil ia harus absen saat Real Madrid menjamu Real Mallorca nanti malam.

Ancelotti awalnya mengatakan bahwa cedera Benzema tidak terlalu parah. Sehingga ia berpotensi pulih lebih cepat.

Namun Ancelotti mengaku ragu sang striker bisa pulih pada pekan depan. “Dia [Benzema] mungkin bisa main melawan Atletico Madrid, jika ia tidak pulih tepat waktu maka ia tidak akan pergi ke Timnas Prancis,” buka Ancelotti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tidak Punya Pengganti

Ancelotti mengakui Madrid tidak memiliki pengganti yang berkarakteristik mirip Benzema. Namun ia optimistis timnya bisa menggantikan peran Benzema.

Ia menyebut bahwa ada beberapa penyerang Madrid lain yang bisa menggantikan Benzema meski karakteristik permainan mereka berbeda dari Benzema.

“Kami tidak memiliki pengganti yang natural untuk Karim, karena dia penyerang terbaik di dunia. Kami tidak bisa menemukan penggantinya di bursa transfer, namun kami bisa mengover posisinya dengan pemain lain yang memiliki karakteristik yang berbeda,” tutur Ancelotti.

Bisa Menang Tanpa Benzema

Ancelotti pribadi berharap Benzema bisa pulih saat melawan Atletico Madrid. Namun ia mengaku optimistis timnya bisa menang tanpa Benzema.

Ia menyebut timnya memiliki sejumlah pemain yang bisa menggantikan peran Benzema di timnya.

“Di sepakbola banyak hal bisa terjadi. Tahun lalu, ia sempat mengalami cedera di bulan Desember, namun kami berhasil mengover absennya dia. Kami juga bermain dengan baik melawan Celtic meski ia absen,” tutur Ancelotti.

Pekan Krusial

Setelah menjamu Real Mallorca nanti malam, Real Madrid dinantikan sejumlah pertandingan krusial di pekan depan.

Pertama, mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig di pekan kedua Liga Champions. Setelah itu mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.