Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Real Madrid vs Real Mallorca, Eden Hazard Bakal Jadi Starter

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan sedikit gambaran mengenai susunan pemain timnya untuk menghadapi Real Mallorca. Ia memastikan Eden Hazard akan bermain sejak menit awal.

Real Madrid akan menghadapi Real Mallorca pada pekan ke-5 La Liga 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Minggu 11 September 2022, jam 19:00 WIB.

Menghadapi Mallorca, Madrid takkan diperkuat sang striker Karim Benzema. Dia mengalami cedera saat Los Blancos membungkam tuan rumah Celtic 3-0 di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Untuk menggantikan Benzema, Ancelotti menyiapkan Eden Hazard di lini depan. Pemain asal Belgia tersebut menyumbang satu gol dalam pertandingan melawan Celtic.

Hazard Jadi Starter

Ancelotti memastikan kalau Hazard akan bermain sejak menit awal dalam pertandingan melawan Mallorca. Dia berharap Hazard bisa bermain bagus.

“Hazard bermain bagus melawan Celtic. Besok saya akan bermain dengannya. Mari berharap dia bisa memiliki permainan yang hebat,” kata Ancelotti dilansir Football Espana.

Tak Ubah Sistem

Ancelotti juga memastikan kalau dirinya tidak akan mengubah sistem permainan menyusul absennya Benzema.

“Melawan Celtic, kami tidak memiliki sistem yang sama. Bisa jadi Hazard tidak memiliki jumlah gol yang sama dengan yang dimiliki Karim karena sudah lama tidak bermain,” lanjutnya.

“Saya akan memintanya untuk bermain dengan baik, seperti yang dia lakukan saat melawan Celtic, untuk mempertahankan sikap ofensif yang baik.”

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Jadwal Pertandingan Real Madrid

Pertandingan: Real Madrid vs Mallorca

Venue: Santiago Bernabeu

Hari: Minggu, 11 September 2022

Jam: 19.00 WIB

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.