Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Susah Payah Bekuk Torino, Inzaghi Puji Kesolidan Inter Milan

Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi girang bukan kepalang melihat timnya menang melawan Torino. Ia menilai timnya menunjukkan kerja sama yang sangat apik sehingga mereka bisa menang di partai ini.

Kemarin malam Inter Milan berhadapan dengan Torino di giornata keenam Serie A 2022/23. Di pertandingan ini Nerrazurri menemui kesulitan yang sangat besar.

Torino bermain dengan sangat rapat sehingga Inter kesulitan menciptakan peluang. Namun La Beneamata tidak menyerah begitu saja dan mereka sukses mencetak gol melalui Marcelo Brozovic.

Inzaghi sangat gembira melihat timnya menang di laga ini. “Kemenangan ini sangat penting bagi kami,” buka Inzaghi kepada DAZN.

Mental Pejuang

Inzaghi menyebut tim-tim yang bermain rapat seperti Torino kerap bikin tim-tim lawan sakit kepala. Namun ia senang melihat bagaimana Inter terus berjuang hingga akhirnya mereka mencetak gol.

“Kami benar-benar ingin meraih kemenangan di laga ini. Kami bertarung sebagai sebuah tim melawan tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan,” lanjut Inzaghi.

“Kami tahu bahwa kami harus berdarah-darah untuk bisa menang di laga ini dan para fans terus mendukung kami hingga akhir. Saya menyukai semangat juang tim saya, karena aspek ini sangat dibutuhkan di laga-laga krusial seperti ini.”

Mental Baja

Inzaghi juga senang bahwa timnya bisa bangkit usai dipermak Bayern Munchen di tengah pekan kemarin. Ia menilai timnya berhasil menunjukkan mental baja untuk bisa bangkit di pertandingan ini.

“Saya ingin tim kami bisa lekas kembali ke jalur kemenangan. Kami tahu bahwa kami ditekan untuk bisa terus menang, dan pada pekan ini kami kalah melawan Bayern Munchen yang merupakan salah satu tim terbaik du dunia saat ini,” beber Inzaghi.

“Melihat tim ini berjuang bersama untuk melalui fase-fase sulit merupakan hal yang paling menyenangkan untuk dilihat seorang pelatih,” tandas sang manajer.

Naik Peringkat

Kemenangan melawan Torino ini membuat posisi Inter Milan di klasemen sementara Serie A mulai membaik.

Nerrazurri kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 12 poin dari enam laga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.