Kamis, 6th Oktober 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Korban ‘PHP’ Manchester United, Cody Gakpo Jadi Top Skor dan Top Assist di Eredivisie

Cody Gakpo adalah korban ‘PHP’ dari Manchester United pada bursa transfer awal musim 2022/2023. Setelah itu, Cody Gakpo tampil sangat bagus bersama PSV Eindhoven di Eredivisie.

PSV memainkan laga penting pada pekan ke-7 Eredivisie. Mereka harus menjamu Feyenoord di Stadion Phlilips pada hari Minggu (18/9/2022) malam WIB. PSV menang dengan skor 4-3.

Laga berjalan sangat ketat. Ketika babak pertama usai, ada empat gol yang tercipta. Skor sama ketat, 2-2. Lalu, pada babak kedua, PSV tampil bagus dan akhirnya menang dengan skor 4-3.

Cody Gakpo tampil bagus untuk PSV. Pemain 23 tahun tersebut mencetak satu gol. Namun, bukan itu sorotan utamanya. Gakpo membuat hattrick assist. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Top Skor dan Top Assist

Cody Gakpo adalah pemain yang spesial. Dia tampil mengesankan sejak musim 2019/2020 lalu, musim pertamanya bermain secara reguler di PSV. Musim 2021/2022 lalu, Cody Gakpo mencetak 12 gol di Eredivisie.

Cody Gakpo mempertahankan performa apik tersebut pada musim 2022/2023. Bahkan, grafik penampilan Cody Gakpo cenderung meningkat. Sejauh ini, sang winger telah mencetak delapan gol untuk PSV di Eredivisie.

Cody Gakpo kini memimpin daftar top skor sementara Eredivisie. Dia unggul dari dua penyerang tajam lain yakni Steven Bregwijn (6 gol) dari Ajax Amsterdam dan Danilo (6 gol) dari Feyenoord.

Yang spesial dari Cody Gakpo, dia juga menjadi top assist di Eredivisie. Kini, jebolan akademi PSV itu telah membuat enam assist di Eredivisie. Dia unggul dari Dusan Tadic yang membuat enam assist.

Korban PHP MU

Cody Gakpo menjadi incaran banyak klub di awal musim 2022/2023. Salah satu klub yang tertarik adalah Manchester United. Ada negosiasi secara langsung, akan tetapi United ‘membuang’ Cody Gakpo dan memilih fokus pada transfer Antony.

“Manchester United menghubungi kami terkait transfer Cody di awal bursa transfer. Mereka mengutarakan ketertarikan mereka padanya,” ucap Direktur PSV, John De Jong.

“Namun setelah itu, prosesnya menjadi panjang dan kami tidak mendengar kabar dari mereka. Pada saat itu situasinya terlihat sangat konkret. Namun tiba-tiba saja semuanya sirna dan kami gagal menjualnya ke United,” sambung De Jong.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.