Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Liverpool Pede Naby Keita Bakal Perpanjang Kontrak di Anfield

Klub Premier League, Liverpool dilaporkan tidak resah dengan situasi kontrak Naby Keita. Mereka optimistis sang gelandang akan bertahan di Anfield.

Gelandang berusia 27 tahun itu pertama kali bergabung dengan Liverpool di tahun 2018 silam. Namun sang gelandang mengalami kesulitan untuk tampil secara konsisten di skuat The Reds.

Kontrak Keita sendiri akan habis di tahun 2023 mendatang. Alhasil beredar kabar sang gelandang bakal cabut di musim panas nanti.

Football Insider mengklaim bahwa Keita kemungkinan besar tidak akan cabut. Karena Liverpool sedikit lagi akan memperpanjang kontrak sang gelandang.

Masih Dibutuhkan Klopp

Menurut laporan tersebut, Liverpool memang tidak berniat berpisah dengan Keita. Karena Klopp masih percaya pada sang gelandang.

Keita memang performanya tidak stabil. Namun Klopp merasa sang gelandang selalu bisa diandalkan ketika ia membutuhkannya.

Ia juga menilai Keita masih bisa berkontribusi bagi Liverpool. Jadi ia tidak mau berpisah dengannya.

Negosiasi Lancar

Laporan tersebut mengklaim bahwa usaha Liverpool tidak sia-sia. Karena Keita dilaporkan tertarik untuk bertahan di Liverpool.

Proses pembicaraan antara sang agen dan manajemen Liverpool berjalan lancar. Sang gelandang dilaporkan sedikit lagi bersepakat bertahan di Anfield.

Ada beberapa detail dalam kontraknya yang masih perlu dibahas lebih lanjut. Namun Liverpool optimistis kontrak sang gelandang bakal tuntas dalam waktu dekat ini.

Baru Sembuh

Keita sendiri sempat absen di beberapa pertandingan Liverpool sebelum jeda internasional.

Ia dikabarkan mengalami cedera namun kini kondisinya sudah semakin membaik.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *