Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

4 Pemain terbaik AS Roma dengan penampilan eksplosif vs HJK Helsinki

 AS Roma menaklukkan HJK Helsinki dalam lanjutan matchday kedua Grup C Liga Europa 2022/23. Pada duel di Stadion Olimpico, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB, Roma menang dengan skor 3-0.

Bermain di hadapan para pendukungnya, Serigala Roma langsung tancap gas dan tampil begitu dominan. Terlebih setelah HJK bermain dengan 10 orang sejak menit ke-15.

Gol-gol kemenangan AS Roma dicetak semua di babak kedua, masing-masing dari Paulo Dybala pada menit ke-47, Lorenzo Pellegrini di menit 49, dan Andrea Belotti menutup gol kemenangan di menit 68. Ini jadi kemenangan perdana Roma di Grup C Liga Europa. Pekan sebelumnya tim asuhan Jose Mourinho takluk 1-2 di markas Ludogorets.

Sejumlah pemain Roma tampil mengesankan di pertandingan melawan HJK. Setidaknya, ada empat nama yang menonjol. Siapa aja mereka? Berikut beberapa pemain Serigala Roma penampilan eksplosif nya.

Andrea Belotti

Andrea Belotti diberi kesempatan oleh Jose Mourinho sebagai ujung tombak menggantikan peran Tammy Abraham. Striker Italia ini sukses membuktikan kualitasnya di lapangan.

Bermain selama 90 menit, performa eks Torino layak diacungi jempol. Selain mencetak satu gol, Belotti berhasil mengemas enam tembakan, menghasilkan empat peluang, dan memenangkan satu duel udara.

Sehingga, nampak begitu berbahaya performa sang pemain bagi lini pertahanan HJK semalam.

Paulo Dybala

Memulai laga dari bangku cadangan, Dybala langsung memberi magisnya di babak kedua. Dia mampu mengubah permainan Roma. Hal itu diutarakan langsung oleh Jose Mourinho.

“Kami terlalu pasif, lalu Paulo (Dybala) memecah kebuntuan dan itu mengubah seluruh sikap, kami pindah ke pertahanan dua pemain, tahu bahwa wajib untuk mendapatkan dua gol dengan cepat dan memanfaatkan kelebihan jumlah pemain sebaik mungkin.” kata Mou seperti dilansir dari Sky Sports.

Memang, di laga ini pemain Argentina mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran, menghasilkan empat peluang, 49 sentuhan, dan tiga umpan kunci.

Lorenzo Pellegrini

Pemain selanjutnya yang mampu tampil gemilang adalah Lorenzo Pellegrini. Kapten Serigala Roma ini sukses memainkan perannya dengan baiki. Ditaruh di posisi winger kiri, Pellegrini mampu bertahan dan menyerang sama baiknya.

Terbukti selain mencetak namanya di papan skor, ia berhasil mencatat satu assist dan tiga tembakan tepat sasaran. selain itu, Pellegrini juga berkontribusi saat bertahan dengan mengemas satu sapuan dan satu tekel.

Nemanja Matic

Nemanja Matic juga tampil gemilang. Pemain asal Serbia ini mampu memainkan perannya dengan baik sebagai metronom AS Roma.

Matic kali ini berduet dengan Bryan Cristante di lini tengah Serigala Roma. Pemain favorit Jose Mourinho ini melakukan satu sapuan, dua intersep dan dua tekel. Hebatnya, passing akurat Matic di laga kali ini mencapai 96%.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *