Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cristiano Ronaldo Menolak Diajak Selfie Seorang Fans pada Laga Melawan Sheriff Tiraspol

Manchester United meraih kemenangan saat berjumpa Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Liga Europa 2022/2023. Di balik kemenangan itu, ada Cristiano Ronaldo yang menolak ajakan berfoto dari seorang fans yang menyaksikan laga.

Laga Sheriff Tiraspol vs Manchester United digelar pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB di Stadion Zimbru. Setan Merah menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Jadon Sancho dan penalti Ronaldo.

Hasil ini membuat United kini berada di posisi kedua klasemen Grup E Liga Europa 2022/2023. Setan Merah terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang berada di posisi pertama. Pada matchday pertama, United kalah 1-0 dari Real Sociedad.

Hasil dan Klasemen Grup E

  • Sheriff Tiraspol 0-2 Manchester United (Jadon Sancho 17′, Cristiano Ronaldo 39′-pen)
  • Real Sociedad 2-1 Omonia Nicosia (Ander Guevara 30′, Alexander Sorloth 80′; Bruno 72′)

Ronaldo menjadi sorotan pada duel Sheriff vs Manchester United. Sebab, bukan hanya mencetak gol, Ronaldo juga menolak ajakan fans untuk berfoto. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Flaggylovers.

Ronaldo Menolak Ajakan Berfoto

Gol ke gawang Sheriff punya arti yang spesial bagi Ronaldo. Sebab, itu adalah gol pertama pemain berusia 37 tahun pada musim 2022/2023. Ronaldo memulai musim dengan sangat sulit lantaran absen pada sesi pramusim.

Namun, di balik gol tersebut, ada momen lain yang membuat Ronaldo disorot. Pria asal Portugal tersebut menolak ajakan seorang fans asal Moldova untuk berfoto.

Momen tersebut, dikutip dari Mirror, terjadi ketika babak pertama usai. Ronaldo berjalan untuk masuk ke ruang ganti. Ketika berada di lorong, seorang fans menghampiri Ronaldo dan memberi kode meminta foto.

Namun, Ronaldo menolak ajakan foto selfie dari fans tersebut. Ronaldo memberi isyarat tangan bahwa dia tidak bersedia berfoto. Ronaldo kemudian berjalan ke lorong menuju ruang ganti Stadion Zimbu.

Apakah Ronaldo Salah?

Sikap Ronaldo tentu akan menjadi perdebatan yang menarik. Bakal ada satu pihak yang menilai Ronaldo tidak menghormati fans yang meminta foto. Ronaldo bisa dituding tidak sopan karena menolak ajakan tersebut.

Bahkan, lebih jauh lagi, Ronaldo bisa saja diklaim menganggap remeh fans yang meminta waktu sebentar guna berfoto.

Di sisi lain, Ronaldo juga berhak untuk menolak ajakan tersebut. Sebab, biasanya, seorang pemain tidak melakukan interaksi dengan fans selama pertandingan. Interaksi, termasuk meminta foto, dilakukan ketika laga sudah usai.

Komentar Erik ten Hag Soal Performa Ronald

Terlepas dari insiden foto dengan fans, Ronaldo menunjukkan performa yang cukup bagus di laga melawan Sheriff. Pelatih Erik ten Hag sangat terkesan dengan aksi pemain berusia 37 tahun dan berharap lebih banyak gol datang darinya.

“Ronaldo membutuhkan gol itu, Berkali-kali dia nyaris mencetaj gol [di musim ini], tetapi dia sangat menginginkan itu,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

“Kami senang untuknya, dan tim ingin memberinya gol. Anda tahu bahwa Cristiano akan mencetak gol dari penalti.” tutur Ten Hag.

Sumber: Mirror, MUTV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *