Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Menurut Eks Bek MU, Inilah Alasan Kuat Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang pada Januari Nanti

Eks bek Manchester United, Wes Brown memiliki keyakinan kuat bahwa Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer Januari mendatang.

Hubungan Manchester United, termasuk Erik ten Hag dengan Ronaldo awal musim ini sempat buruk. CR7 dikabarkan ingin hengkang dan menolak mengikuti persiapan pramusim.

Konsekuensinya, Ronaldo pun tak lagi menjadi striker utama Manchester United. Pemain 37 tahun itu kini lebih sering mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Keyakinan Wes Brown

Sebagai mantan rekan setim Ronaldo, Brown pun merasa yakin bahwa bintang asal Portugal itu tak senang dengan situasinya saat ini dan berpikir untuk hengkang pada Januari nanti.

“Ronnie [Cristiano Ronaldo] adalah jenis yang berbeda dan dia akan kecewa karena dia duduk di bangku cadangan. Dia mencetak banyak gol untuk kami tahun lalu tetapi manajer mengubah tim, sesederhana itu,” ujar Brown kepada 888sport.

“Jadi, dia akan datang dari bangku cadangan dan mencetak gol dan memberikan haknya dan bekerja keras untuk tim. Dia sangat dihormati dan dihormati di klub tetapi dengarkan, Ronaldo akan ingin bermain. Sesederhana itu,”

“Jadi, jika sesuatu terjadi pada bulan Januari saya cukup yakin dia akan pergi, tetapi sampai saat itu saya tidak berpikir dia akan tidak menghormati para pemain dengan merajuk dan mengeluh. Dia bukan karakter seperti itu.”

Ambisi Cristiano Ronaldo

Brown menggarisbawahi ambisi Ronaldo untuk menjaga rekor golnya agar tak disalip sang rival abadi, Lionel Messi. Alasan inilah yang bakal membuat Ronaldo makin ingin pergi dari United.

“Ronaldo dan Messi berada di level yang berbeda dengan yang lain dan mereka memecahkan segala macam rekor dan dia akan ingin melanjutkannya. Dia juga bukan masa depan klub ini. Jadi, ketika saya melihatnya seperti itu, sejauh dia tidak menyebabkan ketidakharmonisan di belakang layar – dan saya tahu faktanya bukan itu masalahnya – maka apa yang terjadi akan terjadi dan itu hanya salah satu dari hal-hal itu,” tutur Brown.

“Tidak ada orang lain selain Messi yang bisa mengerti apa yang dia alami dan dia akan kecewa tidak bermain setiap minggu. Tapi dia masih melakukan bagiannya ketika dia masuk.”

Sumber percakapan: 888sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *