Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tak Perlu Khawatir, Gareth Southgate Aman Sebagai Pelatih Inggris

Gareth Southgate tak perlu mengkhawatirkan statusnya sebagai bos Timnas Inggris. Baru-baru ini, posisi Southgate mulai terguncang karena hasil buruk di UEFA Nations League (UNL).

Betapa tidak, Inggris hanya bisa meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir di UNL. Harry Kane dkk. dua kali dikalahkan Hungaria, salah satunya dengan skor 0-4.

 

Hasil-hasil buruk tersebut mempersulit posisi Southgate. Mulai muncul keragu-raguan terhadap kualitas kepelatihan Southgate, terlebih karena ajang Piala Dunia 2022 tidak akan lama lagi.

Biar begitu, terkini FA menjamin bahwa posisi Southgate aman, setidaknya untuk Piala Dunia Qatar nanti. Yuk simak selengkapnya, Flagyllovers!

 

Salah satu yang terbaik

Southgate boleh dikritik publik, tapi FA Inggris berkata lain. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda Southgate bakal dilengserkan.

Baru-baru ini, Debbie Hewitt selaku petinggi FA juga buka suara. Tidak ada alasan atau urgensi untuk memecat Southgate.

“Pendapat saya pribadi soal Gareth adalah bahwa dia — berdasarkan fakta di lapangan — adalah manajer Inggris paling sukses dalam 55 tahun terakhir,” ujar Hewitt di Sky Sports.

“Satu hal yang tidak banyak diketahui orang adalah kinerja Gareth di kamp dan kultur yang dia ciptakan.”

Perubahan Southgate

Ucapan Hewitt mengindikasikan bahwa kinerja Southgate lebih dari sekadar mengembangkan permainan tim di lapangan. Di bawah bimbingan Southgate, skuad Inggris sekarang lebih menyatu.

“Jelas, sebelum Gareth jadi manajer Inggris, tidak ada rasa bangga mengenakan kostum Inggris. Ada rivalitas klub yang jadi cerita utama, para pemain tidak bisa menyatu,” sambung Hewitt.

“Dia [Southgate] telah mengubah hal itu dengan sangat baik dan saya sudah menyaksikannya secara langsung,” tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *