Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tanpa Sancho dan Rashford, Gareth Southgate Panggil 28 Pemain untuk Perkuat Timnas Inggris di UEFA Nations League

Timnas Inggris resmi mengumumkan skuat mereka untuk UEFA Nations League. Gareth Southgate resmi memanggil total 28 pemain untuk memperkuat The Three Lions di laga ini.

Mulai pekan depan, FIFA Matchday resmi digelar. Ini FIFA Matchday terakhir sebelum penyelenggaraaan Piala Dunia 2022 pada bulan November nanti.

Di Eropa, UEFA menggelar lanjutan kompetisi UEFA Nations League. Timnas Inggris dijadwalkan menghadapi dua tim kuat yaitu Italia dan Jerman.

Untuk menghadapi dua tim kuat itu, Gareth Southgate resmi memanggil total 28 pemain untuk membela timnya. Ada beberapa kejutan yang dibuat sang manajer.

Siapa saja yang dipanggil dan tidak dipanggil? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rashford dan Sancho Absen

Salah satu keputusan yang mengejutkan dibuat oleh Gareth Southgate adalah keputusannya tidak membawa Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Rashford memang kondisi kesehatannya masih belum fit jadi ia tidak dipanggil. Namun Sancho yang jadi perhatian, karena sang winger saat ini fit dan tampil apik di MU namun ia tidak dipanggil.

Southgate juga memutuskan untuk tidak memanggil Connor Gallagher. Pemain muda Chelsea itu tidak dipanggil setelah performanya di awal musim ini kurang oke.

Wajah-wajah Baru

Pada kesempatan ini, Gareth Southgate juga memutuskan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain baru dan juga beberapa pemain lama yang sudah lama tidak bermain di Timnas Inggris.

Untuk debutannya ada Ivan Toney. Striker Brentford itu untuk pertama kalinya dipanggil ke skuat The Three Lions.

Selain itu ada Eric Dier yang sudah lama tidak dipanggil diberi kesempatan lagi. Begitu juga dengan Dean Henderson yang juga diberi kesempatan lagi oleh Southgate.

Daftar Lengkap

Berikut adalah daftar 28 pemain yang dipanggil Southgate ke Timnas Inggris untuk UEFA Nations League September 2022.

Kiper: Dean Henderson (Nottingham Forest, loan from Manchester United), Nick Pope (Newcastle United), Aaron Ramsdale (Arsenal)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Everton, loan from Wolverhampton Wanderers), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Marc Guehi (Crystal Palace), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Fikayo Tomori (AC Milan), Kieran Trippier (Newcastle United), Kyle Walker (Manchester City)

Gelandang: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Manchester City), Declan Rice (West Ham United), James Ward-Prowse (Southampton)

Penyerang: Tammy Abraham (AS Roma), Jarrod Bowen (West Ham United), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Chelsea), Ivan Toney (Brentford)

(The FA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *