Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Wah, Sadio Mane Tinggalkan Liverpool karena Kurang Diperhatikan Jurgen Klopp?

Liverpool membuat keputusan besar dengan melepas Sadio Mane di bursa transfer musim panas ini. Mane bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Transfer Mane berjalan lancar karena setiap pihak bersikap terbuka. Mane secara langsung mengutarakan keinginannya untuk pergi kepada Jurgen Klopp dan pihak klub.

The Reds pun mencoba bersikap profesional. Tidak ada alasan untuk menahan Mane, terlebih karena si pemain sendiri yang ingin mengembangkan kariernya.

Biar begitu, transfer Mane ini dinilai sedikit mencurigakan, khususnya terkait dengan sikap Klopp. Apa maksudnya?

Kurang diperhatikan Klopp?

Transfer Mane pun diperhatikan oleh Salif Diao, mantan pemain The Reds. Menurutnya, pasti ada alasan di balik kepergian Mane dari Liverpool.

Diao merasa transfer Mane sedikit aneh. Menurutnya, kemungkinan ada masalah antara Mane dengan Klopp.

“Saya kira dia [Mane] sudah beberapa tahun di Liverpool dan mungkin pada satu titik dia merasa kurang dicintai, tidak seperti yang dia butuhkan, di Anfield sini,” kata Diao.

“Mungkin masalahnya bukan dengan fans, tapi saya kira mungkin ada kasus dengan manajer [Klopp].”

Tantangan baru

Lagi pula, dari sisi karier, pindah ke Bayern adalah keputusan tepat dari Mane. Dengan demikian dia bisa menghadapi tantangan baru untuk menjaga karier tetap di level top.

“Situasi tidak berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya, jadi karena itulah dia [Mane] memutuskan untuk mencari tantangan baru,” lanjut Diao.

“Menurut saya, sebagai pemain top, setelah berkarier selama 4-5 tahun di satu klub, terkadang bagus untuk mencari tantangan baru,” tandasnya.

Sumber: Football Insider, Liverpool Echo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *