Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Denis Cheryshev, Pemain Buangan Real Madrid yang Bawa Rusia ke Perempat Final Piala Dunia 2018

Rusia beruntung memiliki pemain pekerja keras bernama Denis Cheryshev. Berkat kontribusi besarnya, Rusia mampu meraih hasil membanggakan di rumahnya sendiri pada Piala Dunia 2018.

Rusia berhasil mencatatkan sejarah baru dengan tembus hingga babak Perempat Final Piala Dunia 2018. Denis Cheryshev berhasil keluar sebagai pembeda dalam permainan Rusia di Piala Dunia 2018.

Lolosnya Cheryshev hingga babak Perempat Final Piala Dunia 2018 bukan hanya dipengaruhi faktor keberuntungan ataupun tuan rumah.

Pasalnya Rusia mampu tampil impresif dengan mengalahkan tim-tim unggulan di Piala Dunia 2018. Cheryshev bahkan membawa Rusia menjadi salah satu tim paling produktif di Fase Grup Piala Dunia 2018.

Denis Cheryshev: Pemain Buangan Real Madrid

Sebelum menarik perhatian di Piala Dunia 2018, tak banyak yang mengenal sosok penyerang bernama Denis Cheryshev. Namun setelah penampilan apiknya bersama Rusia, banyak pecinta sepak bola mulai memperhatikan karier Cheryshev di level timnas maupun klub.

Faktanya, Cheryshev pernah berkarier bersama klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun kariernya bersama Los Blancos tak berjalan mulus.

Cheryshev yang menimba ilmu di tim Real Madrid muda sejak tahun 2002 tak banyak mendapatkan menit bermain. Tiga musim memperkuat tim utama Real Madrid, Cheryshev hanya menjalani tujuh laga di Real Madrid.

Kurangnya Menit bermain membuat Cheryshev akhirnya memutuskan pindah dari Real Madrid ke Villareal di musim 2016/2017. Kegagalan di Real Madrid cukup membuat karier sepak bola Cheryshev di level klub berantakan.

Pembalasan Dendam Cheryshev

Dibuang Real Madrid tentu saja membuat Cheryshev kecewa dengan tim Spanyol tersebut. Terlebih lagi karier sepak bolanya cukup lama dihabiskan sebagai pemain cadangan di Real Madrid.

Namun Cheryshev sudah mampu melepas kekecewaannya pada Real Madrid di ajang Piala Dunia 2018. Cheryshev bersama Rusia mampu menyingkirkan timnas Spanyol yang mayoritas dihuni pemain utama Real Madrid.

Tersingkirnya Spanyol oleh Rusia setidaknya mewakili balas dendam Cheryshev yang telah dibuang Real Madrid. Terlebih lagi, Cheryshev menjadi eksekutor terakhir penaltI Rusia yang membawa mereka menang penalti 5-4 atas Spanyol.

Sejajar dengan Mbappe, Griezmann hingga Ronaldo!

Walaupun karier Cheryshev di level klub tak begitu gemilang, namun ia mampu membuktikan kapasitasnya di level timnas. Penampilan gemilang Cheryshev bagi timnas Rusia mampu membawanya sejajar dengan striker top Eropa.

Cheryshev sejajar dengan striker kelas kakap tersebut dalam hal torehan gol di Piala Dunia 2018. Cheryshev kala itu mampu mencetak empat gol dari lima laga yang ia jalani bersama Rusia.

Hingga Piala Dunia 2018 berakhir, Cheryshev tercatat sejajar dengan nama-nama seperti Kylian Mbappe, Romelu Lukaku, Antoine Griezmann, hingga Cristiano Ronaldo. Torehan empat gol Cheryshev hanya terpaut dua gol dari Harry Kane yang keluar sebagai top skor Piala Dunia 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *