Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Presiden Al-Hilal Soal Kegagalan Transfer Cristiano Ronaldo: Bukan Soal Uang!

Klub Arab Saudi, Al-Hilal, mengklaim melakukan negosiasi dengan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Lewat sang presiden klub, Fahad ben Nafel, mereka mengklaim tidak ada masalah dengan aspek finansial.

Ronaldo menimbang dengan matang soal masa depannya bersama Manchester United pada awal musim 2022/2023 ini. Ronaldo merasa tidak punya ambisi yang sama klub. Jadi, dia membuka opsi untuk pindah.

Ada banyak rumor di seputar masa depan Ronaldo. Jorge Mendes, agen Ronaldo, membuat penawaran ke Chelsea dan Bayern Munchen. Namun, tidak ada kata sepakat dengan dua klub tersebut.

Pada akhirnya, setelah diwarnai absen latihan pramusim, Ronaldo bertahan di United. Lalu, bagaimana cerita upaya Al-Hilal membeli Ronaldo? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya flaggylovers.

Bukan Soal Uang!

Ronaldo masih ingin bermain di top level sepak bola Eropa. Sejumlah sumber melaporkan jika Ronaldo punya ambisi meraih prestasi di ajang Liga Champions. Namun, peluang hijrah dari Eropa juga terbuka.

Beberapa klub asal Amerika Serikat diyakini tertarik pada jasa Ronaldo. Namun, laporan yang paling datang dari Arab Saudi. Ronaldo punya tawaran dengan jumlah yang fantastis dari Al-Hilal.

“Benar, kami melakukan negosiasi dengan Ronaldo. Masalahnya bukan uang atau soal prinsip,” buka presiden Al-Hilal, Fahad ben Nafel, kepada kanal YouTube Thamanya.

“Al Hilal mampu mendatangkan pemain bintang dunia, akan tetapi keputusan dari Pusat Arbritrase Olahraga yang melarang kami mendaftarkan pemain,” tegas Fahad ben Nafel.

Bagaimana Nasib Ronaldo

Fabrizio Romano, jurnalis yang sohor akan akurasi informasi soal bursa transfer, berulang kali mengklaim jika Ronaldo sangat fokus. Ronaldo kini berupaya keras untuk mendapatkan level terbaiknya di Manchester United.

Ronaldo memang mencari opsi klub baru pada awal musim 2022/2023, akan tetapi dia tidak membuat masalah. Di sisi lain, Jorge Mendes terus mencari jalan keluar untuk Ronaldo.

Kontrak Ronaldo bersama United akan habis pada akhir musim 2022/2023 nanti. Ada opsi perpanjangan selama satu tahun. Namun, kedua pihak diyakini belum melakukan negosiasi untuk membahas langkah apa yang bakal diambil.

Sumber: Goal, Fabrizio Romano

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *