Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tidak Peduli Sedang Cedera, Paulo

Saking pentingnya Paulo Dybala untuk timnas Argentina, sang pemain tetap dipanggil ke tempat pemusatan latihan meskipun sedang dibekap cedera. Walaupun belum ada kepastian apakah pemain berusia 28 tahun ini akan dimainkan atau tidak.

Dybala mengalami cedera pada saat sesi pemanasan bersama AS Roma jelang pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2022/2023. Ia terpaksa tidak diturunkan, bahkan tidak berada di bangku cadangan saat Roma kalah 0-1 dari Atalanta.

Cederanya ini datang tidak di waktu yang tepat. Sebab, beberapa hari sebelumnya, Dybala termasuk dalam pemanggilan timnas Argentina untuk FIFA Matchday, masing-masing melawan Honduras (24/9/2022) dan Jamaika (28/9/2022).

Namun, pihak La Albiceleste tampaknya punya rencana sendiri terhadap Dybala. Ia tetap diberangkatkan menuju pusat latihan Argentina di Amerika Serikat dan akan menjalani pengecekan lebih lanjut di sana.

Diminta Tidak Hadir

Menurut laporan Corriere dello Sport, cedera yang dialami Dybala mengkhawatirkan tim pelatih. Sehingga sempat tercetus keinginan untuk tidak membiarkan Dybala ke pemanggilan timnas.

Dybala seharusnya akan mengikuti tes dari tim medis Roma di hari yang sama. Tujuannya untuk mengetahui seberapa parah dan seberapa lama ia harus absen.

Sekalipun rencana ini terbukti tidak terwujud. Keinginan Roma ternyata tidak sejalan dengan Dybala dan pihak timnas Argentina.

Diputuskan di Kamp Pelatihan

Il Messaggero melaporkan bahwa Dybala tetap berangkat menuju kamp pelatihan timnas Argentina. Pelatihan tersebut dilangsungkan di New York, Amerika Serikat.

Setibanya Dybala di sana, tim medis Argentina akan ambil alih. Mereka yang akan melihat dan memutuskan kondisi Dybala.

Jika memang memungkinkan, Dybala tetap akan dimainkan dalam dua laga uji coba internasional tersebut. Jika tidak pun, Dybala t

226 Pemain Timnas Argentina untuk Jeda Internasional September 2022

Kiper: Franco Armani (River Plate), Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal)

Belakang: Gonzalo Montiel (Sevilla), Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), Nehuen Perez (Udinese), Lisandro Martinez (Manchester United), Nicolas Otamendi (Benfica), Marcos Acuna (Sevilla), Facundo Medina (RC Lens), Nicolas Tagliafico (Lyon)

Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis), Enzo Fernandez (Benfica), Alexis Mac Allister (Brighton), Rodrigo de Paul (Atletico Madrid), Giovani Lo Celso (Villarreal), Thiago Almada (Atalanta United)

Depan: Paulo Dybala (AS Roma), Angel Di Maria (Juventus), Julian Alvarez (Manchester City), Joaquin Correa (Inter Milan), Angel Correa (Atletico Madrid), Lautaro Martinez (Inter Milan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *