Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bruno Fernandes Akui Main dengan Christian Eriksen di Lini Tengah MU Bikin Semuanya Lebih Mudah

Bruno Fernandes memuji Christian Eriksen. Menurutnya, kehadiran Eriksen di lini tengah Manchester United membuat permainannya menjadi lebih mudah.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United merekrut Eriksen secara gratis. Setan Merah mengikat sang gelandang dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Eriksen pun langsung menjadi bagian integral dari lini tengah Manchester United asuhan Erik ten Hag. Gelandang asal Denmark itu menjadi salah satu pemain dengan penampilan paling konsisten.

Kepuasan Bruno Fernandes

Fernandes mengaku puas dengan ide sepak bola yang dibawa sang manajer anyar, Erik ten Hag ke Manchester United. Fernandes pun menilai para pemain sudah bisa beradaptasi dengan ide-ide tersebut.

“Saya pikir semua orang telah beradaptasi dengan sangat baik, jelas pemain baru telah bermain. Ketika Anda bermain, lebih mudah untuk beradaptasi dan Anda mendapatkan waktu untuk mengenal rekan satu tim Anda, untuk mengetahui lingkungan, atmosfer, dan segalanya,” ujar Fernandes di laman resmi United.

“Itu sangat penting, tetapi lebih dari itu, mereka sangat bagus di lapangan. Mereka telah membuat dampak yang baik, dampak positif pada tim dan kami sangat senang untuk mereka semua. Jelas semua orang mengharapkan banyak dari mereka.” imbuhnya.

“Kami ada di sana untuk mendukung mereka dan kami akan melakukannya. Mereka memiliki peran yang sama seperti orang lain, tetapi mereka akan mendapatkan waktu untuk terhubung dengan tim, terhubung dengan para penggemar, terhubung dengan sejarah klub dan terhubung dengan apa yang harus kami lakukan.”

Pujian untuk Christian Eriksen

Satu pemain yang mendapat kredit tinggi dari Fernandes adalah Eriksen. Gelandang asal Portugal itu mengaku kini lebih mudah bermain berkat peran Eriksen di sampingnya.

“Sangat bagus bermain dengan Christian [Eriksen]. Dia adalah pemain yang dapat menemukan umpan, yang dapat menemukan kantong dan jelas membuat permainan saya lebih mudah karena dia dapat menemukan saya ketika saya bergerak di antara lini. Itu sesuatu yang tidak mudah dilakukan,” tutur Fernandes.

“Dia adalah pemain berkualitas dan seseorang yang telah menunjukkan di masa lalu bahwa dia memiliki kualitas di Liga Premier, Liga Italia, dan bahkan untuk tim nasionalnya. Selalu menyenangkan bermain dengan pemain seperti dia.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *