Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bukan Striker Biasa, Harry Kane Itu Sebagus Van Persie!

Kualitas Harry Kane sebagai salah satu striker terbaik di Liga Inggris tidak perlu diragukan. Terkini, Kane disebut sama bagusnya dengan legenda Arsenal, Robin van Persie.

Kane telah membuktikan diri sebagai andalan Tottenham dalam beberapa tahun terakhir. Dia telah menorehkan total 254 gol dalam 395 penampilan untuk klub London tersebut.

Ketajaman Kane juga terbukti dengan torehan pribadinya. Dia tiga kali berhasil jadi top scorer Premier league. Sayangnya, hingga kini Kane belum meraih trofi bersama Tottenham.

Kualitas Kane ini juga dipuji langsung oleh mantan pemain Arsenal, William Gallas. Apa katanya?

Bukan striker biasa

Gallas mengenal langsung beberapa striker terbaik di Liga Inggris. Kini, dia mengaku kagum dengan kualitas Kane di lini serang Spurs. Menurutnya Kane adalah pemain yang merepotkan bagi bek lawan.

“Dia [Kane] tidak selalu menunggu di depan, itu bakal sulit bagi bek tengah lawan, sebab dia mau turun ke tengah untuk menjemput bola. Dan dia bisa menemukan rekannya dengan teknik tinggi,” kata Gallas kepada Genting.

“Lalu, ketika dia masuk kotak penalti, dia jelas pemain berbahaya. Sebab Anda tidak akan pernah tahu ke mana dia bergerak”

“Kaki kanan, kaki kiri, dia begitu tangguh dengan kedua kaki dan sundulannya,” imbuhnya.

Selevel Van Persie

Kemampuan lengkap Kane itulah yang membuat Gallas terkagum-kagum. Menurutnya, jika bisa terus seperti sekarang, Kane layak dianggap satu level dengan Robin van Persie.

“Saya menilai dia [Kane] selevel dengan Robin van Persie,” sambung Gallas.

Biar begitu, Gallas menegaskan bahwa masih ada satu nama striker lain yang berdiri mengungguli Kane dan Van Persie, yaitu Didier Drogba.

“Didier Drogba adalah seorang monster. Dia mencetak gol di final UCL dan banyak final lainnya, karena itulah dia berada di puncak,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *