Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Eks Chelsea Ini Klaim David Beckham tak Layak Masuk Starting XI Terbaik Inggris Sepanjang Masa

Eks Chelsea, Jason Cundy, menyebut David Beckham sebagai pemberi umpan silang yang paling oke tapi ia menilanya tak layak masuk starting XI terbaik Timnas Inggris sepanjang masa.

Beckham adalah legenda sepak bola Inggris. Ia juga merupakan legenda Manchester United

Beckham dikenal sebagai seorang pengumpan yang brilian. Ia punya umpan-umpan silang yang akurat.

Banyak assist yang telah ia hasilkan dari umpan-umpan silangnya. Beckham juga jago dalam mengeksekusi bola-bola mati.

Beckham Terlalu Lama di Timnas Inggris

Jason Cundy mengakui bahwa David Beckham memang memiliki umpan-umpan silang yang akurat. Tapi ia merasa Beckham tak layak masuk starting XI terbaik The Three Lions.

Bahkan ia juga menyebut Beckham sejatinya tak layak gabung timnas inggris untuk waktu yang lama. Pasalnya menurutnya eks kapten The Three Lions itu cuma mahir memberikan umpan silang saja dan tak punya kemampuan lainnya.

“Karier David Beckham di Inggris berlangsung terlalu lama. Saya merasa kariernya berjalan terlalu lama,” kata Cundy di talkSPORT.

“Seremoni David Beckham, ia ada di skuat dan ia mungkin menemukan jalan di tim, tetapi jika Anda memainkan tiga [gelandang], di mana Anda memainkan Beckham?”

Lebih Pilih Sterling Atau Foden

Jason Cundy kemudian mengatakan ada pemain lain yang lebih layak masuk starting XI terbaik Inggris sepanjang masa. Contohnya saja winger Chelsea, Raheem Sterling.

Ia juga menyebut gelandang Manchester City, Phil Foden, juga lebih oke ketimbang David Beckham.

“Ia bukan [salah satu yang terbaik]. Ia adalah crosser terbaik yang pernah saya lihat, tetapi saya lebih suka memiliki Sterling. Sterling telah mencetak lebih banyak gol daripada Beckham,” serunya.

“Apakah ia mengungguli Foden? Saya pikir Foden lebih kreatif daripada Beckham,” klaim Cundy.

“Beckham adalah pesepakbola brilian untuk Inggris, ia bukan pemain kelas dunia, ia bukan pemain terbaik Inggris yang pernah ada, bukan, bukan untuk saya,” tegasnya.

Karier Beckham

David Beckham mengawali karier sepak bolanya bersama Manchester United. Di sana ia membantu United memenangkan 12 gelar juara, enam di antaranya gelar juara Premier League.

Beckham kemudian cabut dari MU untuk gabung Real Madrid. Di sana ia memenangkan dua gelar juara.

Beckham juga sempat bermain di LA Galaxy, AC Milan, dan PSG. Selain di Milan, ia bisa meraih gelar juara di dua klub lainnya.

Sementara di level internasional, Beckham membela Timnas Inggris dari tahun 1996 sampai tahun 2009. Ia mencatatkan 115 caps dan 17 gol.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *