Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ketimbang ke Man City, Jude Bellingham Disarankan Pindah ke Manchester United

Sebuah saran diberikan Ben Foster kepada Jude Bellingham. Ia menilai sang gelandang muda lebih baik pindah ke Manchester United di musim depan.

Bellingham sejak musim lalu menjadi buah bibir. Ini disebabkan sang gelandang berhasil menjadi pemain kunci Borussia Dortmund di usia yang masih belia.

Sang gelandang dipastikan bakal jadi properti panas di tahun 2023. Banyak klub-klub top Eropa yang dikabarkan tertarik merekrutnya dari Dortmund.

Foster ingin sang gelandang pindah ke Manchester United. “Saya pribadi ingin melihatnya [Bellingham] bergabung dengan Manchester United,” ujar Foster di kanal Youtubenya.

Baca komebtar lengkap eks kiper MU itu di bawah ini.

Jadi Pemain Utama

Menurut Foster, pindah ke MU bakal jadi opsi yang bagus bagi Bellingham. Karena sang gelandang bakal jadi pemain inti Manchester United.

Ia tahu bahwa Setan Merah saat ini punya satu slot kosong di lini tengah mereka dan ia yakin Bellingham bakal jadi pemain yang top di skuat MU.

“Saya rasa ia bakal lebih sukses jika pindah ke Manchester United. Ia akan mendapatkan lebih banyak tanggung jawab di sana dan ia bakal menjadi pemain utama klub ini, jadi ia bakal enjoy bermain di sana,” lanjut Foster.

Jangan ke Man City

Foster tahu bahwa Manchester City juga berminat pada Bellingham. Namun ia berharap pemain Timnas Inggris itu tidak pindah ke sana.

“Saya khawatir karirnya akan meredup jika ia pindah ke klub seperti Manchester City. Ia berpotensi akan bernasib sama dengan Jack Grealish,” terang Foster.

“Dia akan meredup jika bergabung dengan Man City. Jadi saya ingin ia bergabung dengan Manchester United dan saya yakin ia akan sukses besar di sana,” imbuhnya.

Harga Mahal

Baik Manchester United maupun Manchester City masih pikir dua kali untuk mererkrut Bellingham di tahun 2023 nanti.

Dortmund dilaporkan hanya mau menjual sang gelandang di angka 120 juta Euro, dan kedua klub masih enggan keluar uang terlalu banyak untuk sang pemuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *