Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Liverpool Lepas Naby Keita, Youri Tielemans Bisa Jadi Pengganti Sempurna!

Naby Keita memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Liverpool. Demi perkembangan skuad, The Reds diminta untuk membiarkan Keita pergi dan mendatangkan gelandang baru sebagai pengganti.

Situasi Keita memang jadi salah satu kekurangan Liverpool di awal musim ini. Jurgen Klopp memiliki masalah di lini tengah, banyak pemain cedera, termasuk Keita.

Nahasnya, Keita sudah berulang kali dihantam cedera beberapa tahun terakhir. Dia tidak banyak membantu tim di laga-laga penting, kontribusinya minim.

Saat ini, diduga Liverpool sedang mempertimbangkan tawaran kontrak baru untuk Keita. Masalahnya, The Reds bisa rugi mengontrak pemain yang rapuh cedera.

Kejar Tielemans saja

Situasi Keita dan Liverpool itu juga diperhatikan oleh si mantan kiper, David James. Menurutnya, demi kepentingan, Liverpool perlu mengambil langkah berani dalam mengembangkan lini tengah.

James meminta pihak klub dan Klopp mempertimbangkan nama lain. Dia menyarankan Youri Tielemans, gelandang Leicester City yang juga memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

“Saya sangat menyukai Youri Tielemans. Ketika Anda mengamati gaya mainnya, dia bakal sangat cocok dengan lini tengah Liverpoool,” kata James dikutip dari Express.

“Saat ini Liverpool punya pemain yang mungkin bakal pergi dengan cuma-cuma musim depan, tentu dia [Tielemans] bisa menjadi pengganti yang sempurna.”

Tingkatkan lini tengah

Menurut James, kedatangan Tielemans bakal berdampak positif terhadap kualitas lini tengah Liverpool. Persaingan internal bakal memanas, gelandang-gelandang yang lain pun ikut termotivasi.

“Kontrak Naby Keita habis musim panas mendatang dan Youri Tielemans bisa langsung menggantikan posisinya,” lanjut James.

“Dia bakal memicu persaingan sehat kepada pemain-pemain seperti Thiago dan Fabinho, sebab dia sudah berulang kali membuktikan kualitasnya.”

“Andai Tielemans bisa direkrut, saya yakin bakal bijaksana jika Liverpool coba mendekati dan merekrutnya,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *