Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sok-sokan Bikin Video Bareng Singa, Sekali Gertak Kostas Manolas Kena Mental

Sesi pembuatan video perkenalan Kostas Manolas dengan klub barunya, Sharjah FC, tak berlangsung mulus gara-gara sang bek langsung kena mental usai digertak seekor singa.

Manolas sebelumnya sempat bermain di klub Yunani, Olympiakos. Ia gabung klub tersebut pada awal tahun 2022 kemarin.

Namun sekarang ia memutuskan untuk berganti klub. Defender 31 tahun itu berlabuh ke klub Uni Emirat Arab, Sharjah FC.

Eks pemain AS Roma itu sudah teken kontrak. Ia kemudian menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan jersey klub.

Sesi Video Bersama Singa

Sesi perkenalan Kostas Manolas dirancang istimewa. Sang bek nanti berada satu frame dengan seekor singa.

Ia akhirnya berfoto sungguhan dengan seekor singa. Akan tetapi tentu saja demi keamanan, Manolas harus menjaga jarak dengan sang binatang buas.

Saat menjalani sesi foto inilah, terjadi sedikit insiden yang menakutkan bagi Kostas Manolas. Tapi bagi yang melihatnya insiden ini mungkin terlihat kocak.

Manolas Kena Mental

Pasalnya sang singa tiba-tiba bergerak mendadak dan menggertak Kostas Manolas. Sang defender langsung kena mental dan keluar dari arena pemotretan.

Perkenalan Diego Costa di Wolverhampton

Sebelum Kostas Manolas, Diego Costa juga membuat video perkenalannya di Wolverhampton dengan menggunakan binatang buas. Ia membuat video bersama serigala.

Tak cuma satu tapi tiga sekaligus! Dan ternyata Costa mengaku ia membuat video tersebut dengan perasaan takut.

“Saya takut setengah mati. Memegang rantai itu, saya terus berpikir, ‘Bagaimana jika serigala ini berpikir untuk melompat ke atas saya?’ dan kemudian mereka bertiga melakukannya,” serunya seperti dilansir Sportbible.

“Karena wanita yang melatih mereka terus memanggil mereka, meminta mereka untuk bergerak sedikit dan anjing, serigala tidak melakukan satu hal pun. Dan saya berpikir, ‘Jika mereka tidak melakukan apa pun dengan pelatih, jika mereka datang ‘… ketika mereka datang dan mencium bau kakiku, aku tahu aku sudah selesai,” ucapnya.

“Saya sedikit takut saat itu. Itu adalah serigala, bukan anjing. Itu adalah pengalaman yang keren tapi tidak terlalu nyaman. Aku punya lima anjing, tapi mereka bukan serigala!”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *