Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bernardo Silva Sulit, Barcelona Beralih ke Pemain Manchester City Ini

Klub La Liga, Barcelona dilaporkan punya target transfer baru di tahun 2023. El Blaugrana dilaporkan kini mengarahkan radar mereka ke sosok Ilkay Gundogan.

Di musim panas kemarin, Barcelona dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Bernardo Silva. Xavi sangat tertarik untuk memboyong sang gelandang ke Camp Nou.

Namun transfer ini dikabarkan sulit untuk jadi kenyataan. Ini disebabkan Manchester City membanderol sang pemain di angka 100 juta pounds dan Barcelona ogah membayar semahal itu.

Laporan Sport, Barcelona kini mengarahkan radar mereka ke pemain City yang lain. Las Azulgrana disebut ingin mengamankan jasa Ilkay Gundogan dari City.

Simak situasi transfer Gundogan di bawah ini.

Gelandang Berkualitas

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan mengapa Xavi mengincar Gundogan. Ia menilai sang gelandang adalah pemain kelas top.

Gundogan dinilai punya visi permainan yang bagus. Selain itu ia juga punya kemampuan yang ciamik dalam mengalirkan bola.

Xavi percaya pemain timnas Jerman ini cocok dengan gaya bermainnya. Jadi ia ingin memboyongnya ke Camp Nou di musim depan.

Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Barcelona fokus merekrut Gundogan karena mereka bisa mendapatkan sang gelandang secara gratisan.

Kontrak Gundogan di City habis pada tahun 2023 mendatang. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang gelandang akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Jadi Xavi dan manajemen Barcelona sepakat untuk mengejar sang gelandang karena ia bisa jadi opsi yang murah meriah tapi berkualitas bagi tim mereka.

Performa Apik

Di musim ini, Gundogan masih jadi pemain andalan Guardiola. Ia total turun sebanyak 10 kali untuk membela The Citizens.

Ia sudah mengemas total dua gol dan satu assist bagi Manchester City di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *