Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

BRI Liga 1: 3 Pencetak Gol Terbanyak Bali United, Ilija Spasojevic Paling Produktif

Bali United tampil cukup produktif pada kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Hingga pekan ke-10, klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mampu mencetak sebanyak 21 gol.

Bali United hanya kalah dari Borneo FC Samarinda dalam urusan membobol gawang lawan. Tim Pulau Dewata mencetak 2 dua gol lebih sedikit dari tim Kalimantan Timur itu.

Produktivitas Bali United dalam mencetak gol tidak lepas dari performa apik para pemain di lini serang. Tapi ada juga bek yang ikut membantu membobol gawang lawan.

Ada 10 pemain yang terlibat dalam 21 gol Bali United hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Namun, hanya ada 3 pemain yang mencetak lebih dari 1 gol.

Siapa saja 3 pemain yang dimaksud? Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya flagylovers.

Willian Pacheco

Stopper asal Brasil, Willian Pacheco menyumbang 2 gol untuk Bali United di BRI Liga 1 2022/2023. Dia ikut membobol gawang Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC.

Sejak bergabung dengan Bali United pada tahun 2019, Willian Pacheco kerap membantu mencetak gol. Sebanyak 9 gol dibukukan oleh bek 30 tahun itu hingga musim ini.

Dalam 2 laga terakhir, Willian Pacheco absen membela Bali United karena dibekap cedera. Dia hanya tampil dalam 8 pertandingan.

Privat Mbarga

Privat Mbarga tampil cukup produktif bersama Bali United pada BRI Liga 1 2022/2023. Sebanyak 5 gol dan 4 assist dibukukan oleh winger asal Kamerun itu.

Lima gol tersebut dicetak dalam 5 pertandingan berbeda. Dia membobol gawang Arema FC, Barito Putera, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Dewa United.

Dalam laga melawan Dewa United, Privat Mbarga juga menyumbang 2 assist. Dia juga berpotensi menambah pundi-pundi golnya bersama Serdadu Tridatu.

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic masih menjadi pemain paling produktif bersama Bali United. Sebanyak 7 gol dibukukan penyerang naturalisasi asal Montenegro itu.

Spaso juga mampu mencetak hattrick dalam laga melawan Dewa United. Sementara 4 gol lainnya dibukukan ke gawang RANS Nusantara FC, Persib Bandung dan Persik Kediri.

Selain mencetak gol, Spaso juga menyumbang 1 assist untuk Serdadu Tridatu. Yakni pada laga melawan Dewa United.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *