Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

BRI Liga 1: Ini Siasat Arema FC untuk Redam Permainan Persebaya Surabaya

Javier Roca membeber siasat yang akan diterapkan anak asuhnya untuk meredam permainan Persebaya Surabaya, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Arema FC ini menyebut anak asuhnya akan berusaha mengganggu ritme permainan Persebaya Surabaya, yang biasa mengandalkan penguasaan bola.

Roca menyebut, Persebaya merupakan salah satu tim yang memiliki ciri khas permainan, terutama saat ditangani Aji Santoso. Tim berjuluk Bajul Ijo tersebut banyak mengandalkan permainan cepat dengan umpan-umpan pendek.

“Mereka juga terbiasa bermain possession. Kami akan coba untuk mengganggu itu. Caranya, kami akan coba untuk menguasai bola,” papar Roca, Jumat (30/09).

“Selain itu, kami juga akan coba untuk memutuskan koneksi antarpemain mereka,” sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaa pada laga pekan kesebelas BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (01/10) malam WIB.

Saat ini, Arema menempati peringkat kesembilan klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka mengoleksi 14 angka dari sepuluh laga. Sementara, Persebaya Surabaya menempati posisi 14. Bajul Ijo mengoleksi sepuluh poin dari sepuluh laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Fokus Permainan Sendiri

Lebih lanjut, kendati mengaku sudah menyiapkan antisipasi terhadap permainan Persebaya, Roca menegaskan timnya bakal tetap fokus ke permainan sendiri. Menurut pelatih asal Chile tersebut, mereka akan bermain seperti ciri khas mereka.

“Kami juga sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi pertandingan ini. Pemain juga berada dalam peak performance, seperti yang diharapkan,” ungkap Roca.

“Insyaallah, kami bisa mendapat hasil maksimal pada pertandingan ini,” ia menandaskan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *