Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Daftar Pemain yang Absen pada Derby Manchester antara Man City Vs MU, Salah Satunya Harry Maguire

Manchester City akan menjamu Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Sayangnya, sejumlah pemain City dan MU harus absen dalam pertandingan ini.

Saat ini, The Citizens dan The Red Devils sama-sama sedang dalam performa terbaik. Manchester City tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Premier League, dengan perincian lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Di sisi lain, Manchester United berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir di liga. Hasil tersebut membuat Tim Setan Merah kini berada di urutan lima dengan nilai 12, tertinggal lima poin dari Manchester City di posisi kedua.

Bakal saling berhadapan, kedua sama-sama mengincar tiga poin penuh. Akan tetapi, Manchester City dan Manchester United tidak diperkuat sejumlah pilar pentingnya karena cedera.

Pemain Manchester City yang Cedera

Seperti dilansir Whoscored, Man City tidak bisa memainkan John Stones, Aymeric Laporte, dan Kalvin Philips. Stones mengalami cedera hamstring, Laporte dibekap cedera lutut, serta Phililips yang tak bisa bermain karena mengalami masalah pada bahunya.

Meski tak diperkuat ketiga nama tersebut, Manchester City masih memiliki pemain lain yang bisa mengisi kekosongan. Peran John Stones dan Aymeric Laporte di jantung pertahanan bakal digantikan Nathan Ake serta Ruben Dias.

Adapun posisi Kalvin Philips sebagai gelandang bertahan akan diambil alih Rodri.

Pemain Manchester United yang Cedera+

Sementara itu, Manchester United dalam kondisi pincang menghadapi duel ini, karena dihantam badai cedera. Satu di antara pemain MU yang absen akibat cedera adalah Harry Maguire.

Mantan pemain Leicester City itu dibekap cedera ketika membela Timnas Inggris menghadapi Jerman pada partai terakhir Grup 3 UEFA Nations League A, 27 September 2022.

Meski tak diperkuat Maguire, manajer Manchester United, Erik ten Hag, tak risau. Pasalnya, Ten Hag masih memiliki Lisandro Martinez dan Raphael Varane untuk menghuni pos di jantung pertahanan.

Selain Harry Maguire, pemain MU lainnya yang masih dibekap cedera adalah Brandon Williams, Marcus Rashford, Anthony Martial, Donny van de Beek, Martin Dubravka, dan Aaron Wan-Bissaka.

Namun, Rashford tengah berupaya untuk memulihkan cederanya demi bisa tampil pada laga derbi Manchester.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *