Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lionel Messi Balik ke Barcelona? Bisa Banget Dong, Ini Syaratnya!

Petinggi Barcelona, Eduard Romeu blak-blakan menegaskan bahwa Lionel Messi bisa saja balik ke klub. Kemungkinan itu terbuka untuk bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Kasus Messi memang cukup unik. Tahun 2021 lalu dia dipaksa meninggalkan klub karena masalah finansial. Ada bentrok konflik dengan eks presiden Josep Maria Bartomeu yang membuat Messi pergi.

La Pulga lantas memilih melanjutkan kariernya di PSG. Dia meneken kontrak dua tahun untuk bermain di Paris dan coba mewujudkan ambisi tim untuk juara Liga Champions.

Musim pertama Messi 2021/22 lalu tidak maksimal, sebagian karena proses adaptasi. Musim ini, Messi diprediksi akan bermain lebih baik untuk klub Prancis tersebut.

Balik ke Barca? Bisa dong!

Sejak musim lalu, bahkan belum genap setahun Messi di PSG, gosip kepulangan ke Barca terus menguat. Muncul gagasan bahwa Barca ingin memberikan pesta perpisahan yang lebih layak untuk La Pulga.

Gagasan ini sempat diragukan karena masalah finansial Blaugrana. Namun, terkini Romeu menjamin bahwa kemungkinan tersebut ada.

“Itu [kepulangan Messi] mungkin secara finansial, sebab jika benar dia kembali maka dia akan berstatus sebagai free agent,” ujar Romeu dikutip dari Sport.

“Namun, keputusan tersebut harus dibuat oleh staf pelatih dan si pemain sendiri. Keputusan tersebut tidak berhubungan dengan saya, tapi layak dicoba.”

Menunggu jawaban Messi

Barca boleh optimistis, tapi memulangkan Messi tidak akan mudah. PSG bakal mengupayakan segala cara dalam upaya mempertahankan sang megabintang.

Lagi pula, sejauh ini Messi tidak mau bicara soal masa depannya di level klub. Dia berusaha fokus sepenuhnya membantu Argentina di Piala Dunia 2022 nanti.

Diduga, Messi baru akan membuat keputusan setelah Piala Dunia. Artinya, mulai Januari 2023 mendatang, Barca baru bisa coba mendekati sang mantan pemain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *