Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lupakan N’Golo Kante, Pemain Terbaik di Dunia Ya Karim Benzema!

Mantan pesepak bola Prancis, William Gallas, menyebut Karim Benzema sebagai pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Dia tidak lagi memilih N’Golo Kante untuk posisi paling bergengsi tersebut.

Performa Benzema beberapa tahun terakhir memang terbilang luar biasa. Di level klub, dia tampil impresif membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol.

Benzema juga membantu Prancis menjuarai UEFA Nations League tahun lalu. Di usia 34 tahun, Benzema justru semakin produktif mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan.

Perkembangan pesat Benzema inilah yang membuat Gallas mempertimbangkan ulang pilihannya. Apa maksudnya?.

Bukan lagi Kante

Sebelumnya, Gallas selalu menyebut nama Kante ketika diminta memilih pemain terbaik di dunia. Dia terkagum-kagum dengan permainan Kante sebagai salah satu gelandang bertahan top di Eropa.

Sayangnya, Kante mulai rentan cedera dan jarang bermain dalam dua musim terakhir. Gallas tidak lagi bisa menyebut namanya.

“Situasinya berbeda, sebab dia [Kante] bermasalah dengan cedera. Anda tidak bisa jadi pemain terbaik di dunia jika Anda terus cedera,” kata Gallas.

“Itu masalah dia untuk saat ini. Dia harus segera fit dan kembali bermain. Kita tahu betapa sulitnya untuk kembali memberikan performa terbaik setelah cedera.”

Benzema yang terbaik

Oleh sebab itu, untuk saat ini Gallas lebih memilih Benzema soal status pemain terbaik di dunia. Dia meyakini bahwa pemain selevel Benzema layak jadi panutan dunia untuk saat ini.

“Menurut saya, Karim Benzema telah membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah pemain terbaik. Setelah musim yang dilewatinya di Real Madrid, bagaimana bisa dia tidak jadi yang terbaik?” lanjut Gallas.

“Bersama Madrid, dia mencetak gol terbanyak di La Liga dan di Liga Champions. Dia memang luar biasa,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *