Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Para Pemain Terbaik AS Roma yang Wajib Diwaspadai Inter Milan

Inter Milan berjumpa AS Roma pada giornata ke-8 Serie A 2022/23 di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan usai menelan hasil negatif sebelum jeda internasional.

Inter takluk dari tim penuh kejutan musim ini Udinese dengan skor 1-3. Hasil itu membuat tim asuhan Simone Inzaghi mencatat tiga kekalahan dan tertahan di posisi ketujuh dengan raihan 12 poin pada klasemen sementara Serie A.

Sedangkan, AS Roma sendiri tumbang di tangan Atalanta sebelum jeda internasional. Pasukan Jose Mourinho itu juga belum konsisten setelah baru mencatat empat kemenangan.

Menjamu Serigala Roma yang sedang terluka, Inter Milan patut mewaspadai spirit mereka untuk meraih kemenangan Terlebih, Paulo Dybala dikabarkan sudah kembali fit dan siap memimpin rekan-rekannya.

Termasuk Paulo Dybala, berikut empat pemain AS Roma yang wajib diwaspadai oleh Inter Milan. Siapa saja mereka? Yuk, langsung scroll ke bawah flagylovers.

Roger Ibanez

Pemain pertama yang patut diwaspadai skuat Inter adalah Roger Ibanez. Ia merupakan bek andalan manajer Jose Mourinho di AS Roma, pasca didatangkan dari Atalanta di tahun 2020 silam.

Performa pemain asal Brasil ini patut diacungi jempol. Hingga giornata ketujuh Serie A 2022/23, Ibanez sudah mencatat tujuh kali penampilan serta mengemas satu gol.

Pemain berusia 23 tahun ini sendiri bisa bermain di posisi bek tengah kiri/kanan dengan sama baiknya. Bersama dengan Chris Smalling dan Gianluca Mancini, Ibanez siap membuat Lautaro Martinez dan kolega frustasi dalam pertandingan Sabtu besok.

Paulo Dybala

Paulo Dybala menjalani awal yang baik bersama AS Roma. Bergabung dengan status bebas transfer dari Juventus, Dybala menjelma menjadi idola baru publik ibu kota.

Pemain berjuluk La Joya itu sudah berkontribusi dengan mencetak empat gol dan menghasilkan dua assist dalam delapan pertandingan. Sayangnya, di pertandingan terakhir bersama Serigala Roma dia tak bisa bermain karena cedera dan timnya pun takluk.

Namun, Dybala sudah dinyatakan fit oleh tim medis AS Roma dan siap diturunkan oleh Jose Mourinho dalam laga kali ini. Jelas, alarm bahaya bagi Stefan de Vrij dan kolega jika tidak mewaspadai pergerakan eks pemain Juventus itu.

Lorenzo Pellegrini

Pemain penting AS Roma selanjutnya yang patut diwaspadai Inter Milan adalah Lorenzo Pellegrini. Peran Pellegrini dalam skema Mourinho sangat penting dan menjadi pemain andalan bagi tim yang bermarkas di Olimpico ini.

Lorenzo Pellegrini adalah jendral serangan di lini tengah Roma. Tak cuma berperan sebagai pencetak gol, pemain berusia 26 tahun itu juga cukup tokcer dalam mengatur serangan. Sejauh ini, pemain timnas Italia sudah mengemas satu gol dan mencetak empat assist di semua ajang.

Dilansir dari La Republicca, Pellegrini sebelumnya mengalami cedera otot sehingga ia absen memperkuat timnas Italia. Namun, kondisinya sekarang sudah membaik dan menjadi modal penting bagi Roma untuk meraih tiga poin.

Tammy Abraham

Tammy Abraham sempat diragukan dapat berkembang bersama AS Roma. Namun, keraguan itu terjawab dengan performanya musim lalu.

Penyerang 24 tahun tersebut ternyata mampu beradaptasi dengan baik di bawah arahan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Abraham juga dianggap salah satu predator menakutkan di Serie A.

Sejauh ini, pemain asal Inggris sudah membukukkan delapan penampilan di semua ajang dan mencetak dua gol serta satu assist. Dengan ketajaman serta kemampuan fisiknya di atas rata-rata, Simone Inzaghi harus memutar otak untuk menemukan formula yang tepat untuk menjaganya.

Sumber: AS Roma, Serie A, dan La Republicca

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *