Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Rapor Pemain Real Madrid Selama Jeda Internasional: Luka Modric Punya Peluang Juara Eropa

Rapor pemain-pemain Real Madrid selama jeda internasional. Dua pekan terakhir, ada cukup banyak bintang Los Blancos yang harus membela timnasnya masing-masing dalam laga-laga internasional, entah itu uji coba atau kompetisi UNL.

Total 15 pemain Madrid harus meninggalkan Spanyol untuk membela negaranya masing-masing di jeda internasional kali ini. Angka tersebut cukup tinggi untuk satu tim.

Pemain-pemain Eropa bertanding di ajang UEFA Nations League (UNL), bahkan sebagian berhasil melangkah sampai ke putaran final untuk tahun depan. Di sisi lain, pemain-pemain asal Brasil pun tampil apik bersama timnya di laga uji coba.

Nah kali ini Bola.net akan coba mengulas performa pemain-pemain Madrid untuk negaranya masing-masing di laga internasional kemarin. Bagaimana kiprahnya? Yuk scroll ke bawah, flagylovers!

Carvajal, Asensio | Spanyol

Dani Carvajal dan Marco Asensio dipanggil Spanyol untuk menghadapi dua laga Nations League, kontra Swiss dan Portugal. Carvajal main 90 menit lawan Portugal dan membantu Spanyol mengamankan tiket ke putaran final.

Asensio jadi starter di laga kontra Swiss, tapi hanya bermain 63 menit. Dia masih harus meningkatkan performa jika ingin bermain reguler.

Rudiger | Jerman

Antonio Rudiger juga membela negaranya di ajang Nations League. Dia membantu Jerman menghadapi Hungaria dan Inggris dalam duel alot.

Performa Jerman sedang menurun, untungnya Rudiger jadi salah satu pemain terbaik di lapangan. Dia bermain 90 menit lawan Hungaria.

Militao, Vinicius, Rodrygo | Brasil

Eder Militao, Vinicius Junior, dan Rodrygo beraksi membela Brasil di dua laga uji coba internasonal. Brasil menundukkan Ghana (3-0) dan Tunisia (5-1) dengan meyakinkan.

Ketiga pemain tersebut terlibat dalam kemenangan atas Ghana. Lalu, di laga kedua, Vini dan Rodrygo dimainkan di babak kedua.

Valverde | Uruguay

Valverde jadi salah satu pemain terbaik Madrid awal musim ini dan dia melanjutkan performa apik itu di timnas. Sayangnya, Uruguay kalah dari Iran (0-1) di laga pertama, lalu bangkit mengalahkan Kanada (2-0).

Valverde main penuh 90 menit di laga kontra Iran. Lalu bermain selama 81 menit lawan Kanada.

Courtois, Hazard | Belgia

Belgia mengalahkan Wales (2-1), tapi harus kalah dari Belanda (0-1) di laga Nations League kali ini. Courtois dan Hazard sama-sama mendapatkan menit bermain.

Di laga pertama, kedua tim terlibat mengalahkan Wales. Di laga kedua, Courtois bermain penuh saat dikalahkan Belanda, Hazard ditarik keluar setelah 60 menit.

Mendy, Camavinga, Tchouameni | Prancis

Edouard Mendy, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni bersatu membentuk salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2022 nanti. Prancis dianggap sebagai kandidat kuat.

Sayangnya, di Nations League kali ini Prancis harus mengaku kalah dari Denmark (0-2) di laga kedua, setelah sempat mengalahkan Austria (2-0) di laga perdana. Ketiga pemain Madrid ini jadi starter di laga kontra Denmark.

Modric | Kroasia

Luka Modric jadi kapten Austria di dua laga Nations League. Dia membantu tim mengalahkan Denmark (2-1) dan menundukkan Austria (3-1).

Dua kemenangan tersebut mengantar Kroasia lolos ke putaran final. Mereka jadi salah satu tim terbaik di Nations League, Modric mencetak gol di laga kontra Austria.

Alaba | Austria

David Alaba dipanggil Austria untuk dua laga Nations League. Dia bermain 69 menit lawan Prancis dan bermain penuh 90 menit lawan Kroasia.

Sayangnya, Austria menelan dua kekalahan di pertandingan tersebut. Alaba sudah mencoba semaksimal mungkin, tapi perbedaan level di lapangan terlihat mencolok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *