Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bromance Alex dan Nacho Fernandez: Saya Cinta Kakak Saya, Tapi Saya Ogah Kalah Darinya

Pemain Cadiz, Alex Fernandez mengungkapkan hubungannya dengan sang kakak, Nacho Fernandez. Ia menyebut bahwa ia sangat mencintai sang kakak, namun ia membuang jauh-jauh rasa cinta itu saat berduel di lapangan.

Nacho dan Alex merupakan kakak beradik pesepakbola asal Spanyol. Keduanya sama-sama menimba ilmu dari akademi Real Madrid, La Fabrica.

Namun berbeda dengan Nacho yang memutuskan bertahan di Real Madrid hingga hari ini, Alex memutuskan cabut dari Bernabeu di tahun 2013. Ia mengembara ke beberapa klub sebelum menetap di Cadiz sejak tahun 2017.

Cadiz sendiri promosi ke La Liga di tahun 2020 silam, itu berarti Alex beberapa kali harus menghadapi sang kakak di atas lapangan. Lantas bagaimana perasaan Alex harus berduel dengan sang kakak?

Simak komentar selengkapnya di bawah ini.

Momen Spesial

Bagi Alex, kesempatan menghadapi sang kakak di atas lapangan merupakan suatu momen yang spesial baginya. Jadi ia selalu menikmati setiap momen menghadapi kakak kandungnya itu.

“Saya sangat mencintai kakak saya. Berhadapan dengannya itu situasi yang sulit, karena pada kondisi yang normal, anda tentu tidak ingin menghadapi kakak anda sendiri,” buka Alex dalam wawancara eksklusif bersama Bola.net.

“Inilah sepakbola, kami kompetitif dan juga profesional. Namun ketika saya menghadapinya, saya akan menikmati momen tersebut dan terkadang saya tidak mempedulikan hasil akhirnya,” ungkap pemain 29 tahun itu.

Harus Menang

Namun Alex menegaskan ketika harus berhadapan dengan Nacho, ia akan membuang jauh-jauh rasa cintanya pada sang kakak. Ia menyebut akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Nacho dan juga Real Madrid.

“Ketika saya berhadapan dengannya, saya tidak akan bicara banyak dengannya sebelum pertandingan. Karena pertandingan itu [vs Real Madrid] adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” lanjut Alex.

“Saya punya tim saya sendiri, dia juga punya timnya sendiri. Saya juga punya target saya sendiri dan target saya berbeda dari target yang ia miliki. Tapi saya selalu ingin mengalahkannya, karena kemenangan itu sangat penting bagi saya, klub saya dan juga pendukung kami,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *