Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

MU Keliru Besar Jika Utus Lisandro Martinez Jaga Erling Haaland di Derby Manchester

Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Erik Ten Hag. Legenda Liverpool itu menilai sang manajer bakal bikin blunder jika menyuruh Lisandro Martinez menjaga Erling Haaland di Derby Manchester nanti.

Manchester United dan Manchester City akan kembali bertemu di akhir pekan ini. Kedua raksasa Inggris itu akan berduel di Etihad Stadium pada hari Minggu (2/10/2022) malam nanti.

Salah satu yang jadi topik pembicaraan jelang laga ini adalah bagaimana cara MU menghentikan sosok Erling Haaland. Pasalnya bomber anyar Manchester City itu telah mengantongi 14 gol dari 10 laga yang ia lalui.

Menurut kabar yang beredar, Erik Ten Hag akan mempercayakan sosok Lisandro Martinez untuk menjaga Haaland. Bek anyar MU itu diyakini sanggup untuk menenangkan Haaland di laga ini.

Simak komentar Carragher di bawah ini.

Jangan Ambil Resiko

Carragher pribadi tidak sepakat jika Martinez dipasang untuk menghadapi Haaland. Ia menilai postur tubuh dan kekuatan fisik sang bek tidak cukup untuk menghentikan Haaland.

“Saran terbaik yang bisa saya berikan kepada Erik Ten Hag untuk menghentikan Erling Haaland adalah ia harus menaruh jauh-jauh Lisandro Martinez dari dekat Haaland,” ujar Carragher kepada The Telegraph.

“Beberapa duel bisa dimenangkan dengan kontak fisik dan beberapa lainnya bisa dimenangkan dengan otak. Martinez harus

Tidak Cukup Bagus

Lebih lanjut, Carragher menyebut bahwa Martinez sudah jelas kalah postur daripada Haaland. Namun ia menilai atribut Martinez yang lain belum cukup untuk menghentikan sang striker.

“Beberapa bek terbaik di dunia memang memiliki postur yang pendek. Sebut saja Franco Baresi dari Italia, Daniel Passarella dari Argentina dan Bobby Moore dari Inggris yang tubuhnya tidak terlalu tinggi,” lanjut Carragher.

“Namun mereka jadi pemain terbaik di dunia karena mereka sempurna di aspek permainan mereka yang lain untuk mengkompensasi postur tubuh mereka itu. Di sisi lain masih terlalu prematur bahwa Martinez sempurna di aspek-aspek permainan lainnya,”

“Bisa kita lihat di pertandingan pertamanya, dia [Martinez] punya nafsu yang besar untuk mengejar dan menekel lawannya, dan ini bisa jadi malapetaka di akhir pekan nanti. Haaland akan menunggunya melakukan tekel dan kemudian memanfaatkan tekel itu untuk menjatuhkan diri karena ia tahu satu kesalahan saja akan berakibat fatal bagi United,” ia menandaskan.

Bakal Jadi Starter

Martinez sendiri dilaporkan bakal jadi starter di Derby Manchester. Ini disebabkan Harry Maguire masih mengalami cedera sehingga sang kapten bakal absen di partai tersebut.

Ia kemungkinan akan dipasangkan dengan Raphael Varane, sosok tandemnya dalam beberapa pertandingan Setan Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *