Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erik ten Hag: Manager of the Month Edisi September, Awal Oktober Dibantai Pep Guardiola

Waktu berputar begitu cepat untuk manajer Manchester United, Erik ten Hag. Dia menerima gelar Manager of the Mount di Premier League edisi September 2022. Tak lama dari momen itu, United dipermalukan Manchester City.

Manchester United berjumpa Man City pada pekan ke-9 Premier League 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Derbi Manchester yang dimainkan di Stadion Etihad itu berakhir dengan skor 6-3 untuk kemenangan The Citizen.

Erling Haaland dan Phil Foden menjadi momok bagi pertahanan United. Kedua pemain mencetak tiga gol alias hattrick. Sementara, gol-gol balasan United dicetak Antony dan Antony Martial (2 gol).

Bagi United, hasil ini mengakhiri catatan empat kemenangan beruntun mereka di Premier League. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Manager of the Month, Lho!

Erik ten Hag terpilih sebagai Manager of the Month di Premier League musim 2022/2023 edisi September 2022. Pria asal Belanda itu mengalahkan Antonio Conte dan Garry O’Neil yang juga masuk nominasi.

Ten Hag memenangkan gelar usai United tampil bagus pada dua laga yang dimainkan pada September 2022. Setan Merah menang 1-0 di markas Leicester City dan menjadi tim pertama yang mengalahkan Arsenal pada musim 2022/2023.

“Apa yang saya raih ini merupakan hasil kerja keras kami sebagai sebuah grup, kami bekerja sama untuk bisa berada di titik ini,” buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

“Penghargaan ini sesuatu yang positif. Namun apa yang kami kerjakan saat ini menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang tepat,” kata mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Terntunduk di Stadion Etihad

Erik ten Hag menerima penghargaan pada akhir September 2022. Akan tetapi, pada awal Oktober 2022, momen buruk langsung menimpanya. Manchester United kalah telak dari Manchester City pada laga derbi. Benar-benar kontras dengan situasi yang terjadi sebelumnya.

“saya tidak dapat mengungkapkan hal positif kepada dunia luar. Kami sangat kecewa dengan hasil ini dan itu harus menjadi nada untuk hari Minggu ini. Penampilan kami tidak dapat diterima,” kata Ten Hag.

“Sebagai sebuah tim, sebagai individu, kami akan saling kritik besok dan kami harus belajar, berbuat lebih baik, dan itu dimulai pada laga berikutnya. Tim seperti City, mereka memberi Anda status di mana Anda berada saat ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *