Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Penyebab MU Dihajar Man City: Kena Mental, Nyali Ciut

Playmaker Manchester United, Christian Eriksen buka-bukaan penyebab timnya kalah dari Manchester City kemarin malam. Ia mengakui Setan Merah kena mental sehingga mereka dipermalukan di partai tersebut.

Premier League 2022/23 baru memainkan pekan kesembilan. Namun Manchester United sudah mendapatkan kekalahan yang berpotensi jadi kekalahan terbesar mereka di musim ini.

Bertandang ke Etihad Stadium, Setan Merah kena bantai sang tetangga, Manchester City. Tidak tanggung-tanggung, United kalah dengan skor 6-3 di laga ini.

Eriksen mengakui bahwa penampilan timnya memang kalah karena mental mereka sangat buruk di laga itu. “Kekalahan ini sangat berat untuk diterima,” ujar Eriksen kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Salah Sejak Awal

Eriksen menyebut akar masalah MU berawal di babak pertama. Ia menilai timnya tidak bermain dengan baik dan fokus di babak pertama.

Situasi ini dimanfaatkan betul oleh Manchester City untuk menghajar mereka, di mana mereka tertinggal 4-0 di babak pertama.

“Semua orang sadar bahwa kami bermain buruk di semua lini. Kami mengawali laga dengan langkah yang keliru, dan mereka [Man City] langsung menggebrak sejak awal laga, dan kami hanya bisa menyalahkan diri kami akan hal itu,” lanjut Eriksen.

Nyali Ciut

Eriksen juga mengakui tertinggal 4-0 di babak pertama sedikit banyak mempengaruhi mental timnya dalam menyikapi pertandingan tersebut.

Ia menilai posisi tertinggal itu membuat timnya jadi tidak berani tampil lebih menyerang dan situasi itu dimanfaatkan betul oleh Manchester City.

“Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri. Kami jadi tidak berani bermain dari belakang, dan kami membiarkan mereka mendominasi kami. Jadi kami harus berbenah,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United mencoba untuk move on dari laga ini. Karena mereka masih memiliki jadwal pertandingan di tengah pekan ini.

Setan Merah akan bertandang ke Siprus untuk menantang Omonia di lanjutan Liga Europa 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *