Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Henderson dan Trent Kompori Bellingham Agar Pilih Liverpool Ketimbang Madrid

Duo pilar Liverpool, Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold, dikabarkan berusaha membujuk Jude Bellingham agar pindah ke Anfield saja ketimbang ke Real Madrid.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Bellingham. Ia dianggap bisa jadi aset masa depan The Reds untuk jangka panjang.

Ia kemudian dikabarkan jadi prioritas perekrutan Liverpool. Terlebih setelah mereka gagal memboyong Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Liverpool sempat terhambat oleh sikap Borussia Dormund yang enggan melepas sang gelandang. Mereka disebut hanya siap melepas Bellingham jika dibayar 100 juta euro.

Bellingham Pilih Madrid

Namun kemudian ada kabar bagus bagi klub-klub peminat Jude Bellingham. Borussia Dortmund melunak dan siap melepas pemain 19 tahun tersebut pada musim panas 2023 nanti.

Mereka dikabarkan mematok harga sekitar 83 juta euro saja. Tapi syaratnya, klub yang menginginkannya tak boleh mengajukan pembelian dengan cara mencicil pembayarannya.

Setelah itu ada kabar buruk bagi Liverpool. Jude Bellingham dikabarkan enggan balik ke Premier League.

Artinya ia juga enggan gabung Liverpool. Bellingham disebut lebih suka pindah ke Real Madrid.

Henderson dan Trent Bujuk Bellingham

Liverpool tampaknya memang benar-benar menginginkan Jude Bellingham. Mereka tak mau sampai kehilangan sang gelandang.

Para pemain Liverpool juga disebut sangat ingin Bellingham merapat ke Anfield. Salah satunya adalah sang kapten, Jordan Henderson.

Bahkan Henderson diklaim turun tangan untuk membujuk Bellingham agar memilih Liverpool saja ketimbang Real Madrid. Hal ini dilaporkan oleh Football Insider.

Laporan itu juga menyebut Henderson bukan satu-satunya pemain yang berusaha mengompori Bellingham. Masih ada Trent Alexander-Arnold yang juga diklaim melakukan hal serupa.

Ketiganya dilaporkan sudah mengatakan pada Bellingham bahwa pindah ke Liverpool akan jadi kepindahan yang sempurna baginya. Mereka dilaporkan membujuk sang gelandang muda saat sedang bersama-sama menjalani tugas internasional bersama Timnas Inggris.

Pesimis

Robbie Fowler, salah satu legenda besar Liverpool, sebelumnya sempat angkat bicara soal gosip transfer Jude Bellingham. Ia mengaku pesimis The Reds akan bisa memboyong Bellingham dari Borussia Dortmund.

“Menurut suara-suara yang keluar dari Borussia Dortmund, dibutuhkan tawaran lebih dari £130 juta untuk menggoda mereka agar menguangkan [Bellingham],” tulis Fowler di kolomnya untuk Mirror.

“Jika itu yang akan dikenakan biaya bagi Dortmund untuk melakukan bisnis maka kumpulan kecil klub yang akan mengejar tanda tangan Bellingham mungkin akan semakin berkurang.”

“Manchester City, Chelsea, Real Madrid, dan Paris St Germain memiliki kekuatan finansial seperti itu. Tapi tim lain? Saya tidak yakin,” klaim Fowler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *