Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kata Fabrizio Romano Soal Cristiano Ronaldo Boleh Pindah Pada Bursa Transfer Januari 2023

Cristiano Ronaldo dilaporkan boleh hengkang dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2023 yang akan datang. Menurut Fabrizio Romano, itu adalah kesimpulan yang terlalu dini untuk diambil.

Masa depan Ronaldo menjadi spekulasi usai laga Derbi Manchester akhir pekan lalu. Pada duel yang dimenangkan Man City dengan skor 6-3 itu, Ronaldo duduk manis di bangku cadangan sepanjang laga.

Erik ten Hag, manajer Manchester United, sama sekali tidak memberikan kesempatan bagi Ronaldo untuk bermain. Bahkan, ketika United tertinggal 4-0 pada babak pertama dan butuh opsi di lini depan, Ronaldo tidak dimainkan.

Setelah kejadian itu, muncul kabar jika Ronaldo bisa meninggalkan United pada bursa transfer mendatang. Lantas, apa kata Fabrizio Romano soal kabar tersebut? Simak di bawah ini ya flagylovers.

Ronaldo Boleh Pindah?

Kabar soal keinginan Ronaldo pindah dari Manchester United bukan pertama kali muncul. Pada awal musim 2022/2023 lalu, Ronaldo juga dilaporkan ingin meninggalkan Old Trafford. Namun, pada akhirnya dia bertahan.

Ronaldo, lewat sang agen Jorge Mendes, menjalin komunikasi dengan banyak klub untuk mencari opsi pindah. Hanya saja, mereka gagal mendapat kesepakatan hingga bursa transfer awal musim 2022/2023 ditutup.

Lalu, bagaimana dengan peluang Ronaldo meninggalkan United pada bursa transfer Januari 2023 mendatang?

“Saat ini tidak ada perkembangan baru soal Cristiano Ronaldo, itu terlalu dini untuk bicara. Pada November atau Desember, ketika Piala Dunia digelar, akan lebih mudah untuk memahami posisi Ronaldo dengan Mendes,” kata Romano.

Keputusan yang Adil

Keputusan Erik ten Hag tidak memberi kesempatan bermain untuk Ronaldo pada laga Derbi Manchester mendapat atensi yang luas. Ada yang mengkritik Ten Hag. Namun, menurut Romano, manajer asal Belanda itu membuat keputusan yang adil.

“Sejujurnya, saya akan selalu memainkan Ronaldo pada laga penting seperti Derbi Manchester. Akan tetapi, itu juga keputusan yang adil mengingat Ronaldo tidak melakukan sesi pramusim,” ucap Romano.

Ronaldo memang melewatkan sebagian besar sesi pramusim Manchester United karena alasan personal. Hal tersebut diyakini membuat Ronaldo butuh waktu untuk berada pada level terbaik dan menyatu dengan taktik Erik ten Hag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *