Kamis, 8th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Rahasia Gacornya Erling Haaland di Man City: Makan Lasagna Bikinan Ayah Tercinta Sebelum Berlaga

Erling Haaland tampil luar biasa kala Manchester City membungkam Manchester United 6-3 di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Rupanya, ada rahasia tersendiri dari performa impresif Haaland.

Haaland tiga kali membobol gawang David de Gea. Selain itu, mesin gol asal Norwegia tersebut juga ikut menyumbang dua assist. Tiga gol City lainnya diborong oleh Phil Foden.

Berkat hasil ini, Manchester City pun masih setiap menempel Arsenal di papan atas klasemen. City di peringkat kedua menjaga jarak satu poin dengan Arsenal di puncak.

Pengakuan Erling Haaland

Usut punya usut, rahasia ketajaman Haaland di Manchester City ada pada lasagna bikinan sang ayah, Alf Inge Haaland. Hal itu diceritakan sendiri oleh Haaland.

“Ayah saya telah membuatkan lasagna untuk saya sebelum tiga pertandingan kandang terakhir,” ungkap Haaland kepada Viasat via Spox.

“Dia pasti memasukkan sesuatu yang istimewa ke dalamnya!” tambah penyerang 22 tahun tersebut.

Prestasi Erling Haaland

Haaland sedang menggila bersama City. Ini adalah hat-trick ketiga beruntun yang ia torehkan di Premier League. Haaland menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mampu melakukannya.

Secara total, Haaland sudah menyumbang 17 gol dan tiga assist dalam 11 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama Manchester City di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *