Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Arsenal Masih Kepincut Douglas Luiz

Klub Premier League, Arsenal dilaporkan masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Douglas Luiz. The Gunners dilaporkan akan kembali mencoba merekrut pemain Aston Villa di musim panas nanti.

Di musim panas kemarin, Arsenal memang berburu gelandang baru. Mereka butuh tambahan tenaga untuk memperkuat lini tengah mereka.

Nama Douglas Luiz menjadi nama yang santer dikaitkan dengan Arsenal. Namun hingga deadline day bursa transfer, The Gunners gagal mengamankan sang pemain.

Dilansir Fabrizio Romano, Arsenal masih belum move on dari Luiz. Mereka dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang sekali lagi.

Simak situasi transfer Luiz di bawah ini.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Arsenal masih tertarik mengamankan jasa Luiz. Karena mereka melihat sang gelandang sebagai kebutuhan mereka yang mendesak.

Ini disebabkan stok gelandang Arsenal cukup terbatas. Sehingga mereka butuh untuk menambah armada di lini tengah mereka.

Apalagi mereka saat ini memimpin klasemen Premier League. Jadi Mikel Arteta sangat membutuhkan sang gelandang.

Masih Beda Pendapat

Namun Romano mengklaim bahwa Arteta masih belum mendapatkan lampu hijau untuk merekrut Luiz di musim dingin nanti.

Ini disebabkan kontrak Luiz akan habis di musim panas tahun 2023. Sehingga manajemen Arsenal ogah keluar uang untuk mendapatkan sang gelandang.

Mereka lebih suka merekrut sang pemain sebagai free agent di musim panas nanti. Jadi saat ini masih ada diskusi antara Arteta dan manajemen Arsenal terkait transfer ini.

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, manajemen Arsenal ogah merekrut Luiz karena Aston Villa mematok harga yang cukup tinggi di musim dingin nanti.

The Villans meminta bayaran sekitar 20 juta pounds untuk sang gelandang, dan Arsenal menilai harga itu kemahalan untuk pemain yang kontraknya bakal habis dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *