Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Juventus Menang 3-1, Allegri Marah-marah Karena Pemainnya Coba Main Cantik!

Juventus meraih hasil bagus ketika berjumpa Maccabi Haifa di pentas Liga Champions. Namun, ada beberapa bagian dari pertandingan yang membuat pelatih Massimiliano Allegri merah dengan anak asuhnya.

Juventus menjamu Maccabi Haifa pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2022/2023, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion Allianz, Juventus menang dengan skor 3-1.

Angel Di Maria menginspirasi tiga poin pertama Juventus di Grup H. Pemain asal Argentina itu memberi assist pada tiga gol Juventus yang dicetak Adrien Rabiot (35′ dan 50) dan Dusan Vlahovic (83′).

Juventus kini berada di posisi ketiga klasemen Grup H dengan tiga poin, tertinggal empat poin dari Benfica dan PSG di atasnya. Lantas, mengapa Allegri marah-marah usai laga? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Marah Karena Juventus Main Cantik!

Juventus bermain cukup rapi pada duel lawan Maccabi Haifa. Hanya saja, pada 15 menit akhir laga, Allegri melihat Juventus kehilangan kontrol. Para mulai kehilangan fokus sehingga harus kebobolan pada menit ke-75 dari aksi Dean David.

“Saya sangat marah pada akhirnya, sebab Anda tidak bisa mengakhiri laga dengan cara 15 menit terakhir itu dan mulai bermain-main. Ada peluang bikin lima atau enam gol, tetapi jika bobol satu gol lalu takut, itu kacau,” buka Allegri.

“Para pemain cukup cerdas karena saat masuk ke ruang ganti, suasana menjadi sunyi. Tidak ada perayaan. Itu menunjukkan pada saya bahwa mereka menyadari apa kesalahannya.”

“Kami mencoba untuk bermain sedikit lebih cantik dan kemudian itu menjadi ketakutan. Biarkan Angel Di Maria melakukan apa yang Di Maria bisa lakukan, yang lain fokus pada apa yang perlu mereka lakukan,” tegas mantan pelatih AC Milan itu.

Pujian untuk Angel Di Maria

Angel Di Maria tampil luar biasa pada duel antara Juventus vs Maccabi Haifa. Tiga assist dibuat, gelar Man of the Match masuk kantong. Pujian mengalir untuk mantan pemain PSG dan Real Madrid tersebut.

“Di Maria bermain luar bisa dengan umpan-umpannya, pemain yang luar biasa. Ini pertandingan pertamanya setelah cukup lama absen dan dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” ucap Allegri.

Laga melawan Maccabi Haifa bisa dibilang sebagai penampilan terbaik Di Maria bersama Juventus sejauh ini. Pemain 34 tahun itu sempat berada dalam titik yang rendah ketika mendapat kartu merah dan Juventus kalah 1-0 dari Monza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *