Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lautaro Martinez Hanya Punya Dua Prioritas Sampai Akhir Tahun 2022, Tidak Termasuk Cari Klub Baru

Kemampuan Lautaro Martinez sebagai seorang penyerang tajam tidak perlu diragukan. Tak heran pemain Inter Milan ini dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Namun, agennya Alejandro Camano menegaskan sang pemain kini hanya ada dua fokus hingga akhir tahun 2022.

Fokus pertama Martinez adalah kepada Inter Milan. Toh, kontraknya masih panjang sampai tahun 2026. Fokus pemain berusia 25 tahun itu adalah untuk timnas Argentina. Ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa membawa Argentina melaju di Piala Dunia 2022.

“Lautaro saat ini ada di urutan sepuluh pemain terbaik di dunia. Walaupun saya mendapatkan banyak sekali pemanggilan, saat ini prioritasnya hanya ada dua sampai akhir tahun, yaitu Inter dan tim nasional,” ujar Camano kepada TyC Sports.

Ini membuat ketertarikan sejumlah tim besar harus ditunda sementara waktu. Martinez punya fokus yang harus dijalani lebih dulu sebelum memilah dan memilih klub baru.

Didekati Klub Besar Jerman

Menurut laporan Fotmob, Martinez sebetulnya sempat didekati oleh Bayern Munchen untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski. Namun, Camano dengan jelas mengatakan bahwa kliennya itu tidak berminat untuk pindah.

“Saya tidak terkejut jika memang mereka mengincarnya karena memang selalu ada penawaran yang masuk, tetapi ide Lautaro sangat jelas. Dia hanya memikirkan Inter dan Piala Dunia,” ujarnya.

“Di bursa transfer terakhir, sebetulnya ada kemungkinan untuk pindah, tetapi dia paham bahwa saat itu lebih baik untuk tidak pindah lebih dulu,” katanya.

Proyek Awal Tahun

Camano menjelaskan bahwa saat ini Martinez nyaman dengan kehidupannya sebagai pesepakbola dan pria berkeluarga. Oleh sebab itu, Martinez sangat fokus dengan proyek yang dicanangkannya awal tahun.

“Dia sudah dewasa, dengan keluarga yang baik untuk menemaninya, dengan suasana ketenangan, yang selalu penting. Dia merasa dicintai oleh orang Italia dan Argentina,” ujar Camano.

“Dia memulai tahun dengan proyek yang indah, dengan Inter yang dibangun dengan cara yang kuat. Kenyataannya adalah memenangkan Piala Dunia akan menjadi hasil yang manis untuknya,” ujar dia lagi.

Mimpi Juara Piala Dunia

Bukan hal yang aneh ketika semua pemain memimpikan juara Piala Dunia, termasuk Martinez. Saat ini, Camano menjelaskan bahwa timnas Argentina sangat memerlukan tenaga Martinez di Qatar.

“Tidak hanya skuat Argentina yang kini jadi kandidat juara, tetapi orang-orang yang tahu Lionel Scaloni pasti paham bahwa dia memiliki sikap kepemimpinan dan mentalitas untuk menang,” ujar Camano.

“Jadi harapan Lautaro [Martinez] saat ini sama dengan yang lainnya di dalam skuat. Mereka ingin membuat orang-orang senang. Memenangkan Piala Dunia jelas tidak mudah, tetapi tim sudah siap untuk mencapai tujuan itu,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *