Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Liverpool Harus Hati-Hati, Arsenal Siap Full Power di Emirates!

Arsenal bakal meladeni Liverpool di Emirates Stadium dalam duel lanjutan Premier League 2022/23 akhir pekan ini. Kedua tim bakal bertanding pada Minggu (9/10/2022) malam WIB.

Sebelumnya, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB besok, Arsenal harus terlebih dahulu menghadapi Bodo/Glimt di Liga Europa. Untungnya The Gunners juga main kandang, jadi tidak perlu buang waktu dalam perjalanan.

Liverpool sendiri baru selesai bertanding di Liga Champions. Kamis (6/10/2022) dini hari WIB tadi, The Reds menundukkan Rangers 2-0 di Anfield.

Artinya, jika bicara waktu recovery menjelang duel akhir pekan, Liverpool sedikit diuntungkan karena punya satu hari ekstra. Lantas, apa kata Mikel Arteta?

Bisa rotasi skuad

Liverpool boleh punya satu hari ekstra, tapi Arsenal juga punya siasat sendiri. Lawan Bodo/Glimt nanti kemungkinan besar Arteta bakal melakukan rotasi besar-besaran, pastinya dengan tetap menjaga kualitas di lapangan.

“Kami harus mencoba melakukan rotasi sembara menjaga momentum. Cara terbaik melakukannya adalah dengan persiapan kami sehari-hari, tetap fokus pada tugas kami dan pada segala hal yang sudah kami lakukan dengan baik,” ujar Arteta di Arsenal.com.

“Masih ada banyak hal yang perlu kami kembangkan. Kami harus terus menjaga kemauan untuk terus menjadi lebih baik dari hari ke hari dan untuk meningkatkan persiangan internal dalam skuad.”

“Sekarang, setiap pemain ingin turun di pertandingan besok,” imbuhnya.

Pertandingan penting

Meski mungkin melakukan rotasi, Arteta menegaskan bahwa tidak ada niat Arsenal menyepelekan Bodo/Glimt. Mereka akan serius sepenuhnya di Liga Europa, ada asa untuk jadi juara.

“Kompetisi ini sangat penting bagi kami. Kami tahu betapa pentingnya untuk jadi pemimpin klasemen di fase grup,” lanjut Arteta.

“Kami harus menghadapi laga-laga sulit, karena itu kami harus memaksimalkan laga di kandang. Jadi, pertandingan besok sangat penting bagi kami,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *