Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Terus Jadi Pemain Cadangan, Erik Ten Hag Salut dengan Profesionalitas Cristiano Ronaldo

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Ia menilai sang pemain benar-benar profesional, di mana ia selalu berlatih dengan baik meski ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Musim ini bisa dikatakan jadi musim yang berat bagi Cristiano Ronaldo. Usai gagal pindah di musim panas ini, ia lebih banyak dipasang sebagai pemain cadangan di skuat MU.

Terbaru Ronaldo tidak dimainkan sama sekali di partai Derby Manchester di akhir pekan kemarin. Alhasil beredar kabar Ronaldo marah besar kepada Ten Hag dan ingin cabut dari MU.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Ten Hag. “Saya tidak melihat dia [Ronaldo] tidak bahagia di klub ini,” ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Berikan yang Terbaik

Ten Hag menyebut bahwa Ronaldo sangat profesional. Ia tetap melakukan tanggung jawabnya sebagai pemain Manchester United dengan baik.

Pelatih asal Belanda itu menyebut Ronaldo selalu memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan sehingga ia menilai sang pemain sangat profesional.

“Dia bahagia di tim kami. Ia berlatih dengan baik dan ia menikmati sesi latihannya bersama tim ini, jadi ada semangat yang bagus dalam tim ini,” lanjut Ten Hag.

Kompetitif

Ten Hag menyebut Ronaldo memang tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan. Namun ia menyebut Ronaldo tetap profesional meski lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Jangan salah, dia [Ronaldo] tidak senang tidak bermain di hari Minggu kemarin. Ia sangat ingin bermain dan ia sangat kesal ketika ia tidak mendapatkan kesempatan bermain,” lanjut Ten Hag.

“Kita semua tahu bahwa Cristiano adalah pemain yang sangat kompetitif dan ia tidak senang ketika ia tidak bermain. Namun sekali lagi saya ulangi, dia berlatih dengan baik. Ia berada dalam mood yang bagus dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini,” imbuhnya.

Jadi Starter

Ronaldo sendiri diperkirakan bakal menjadi starter di tengah pekan ini bersama Manchester United.

Ia kemungkinan akan dipasang sebagai starter saat Manchester United menantang Omonia di lanjutan Liga Europa 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *