Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erik Ten Hag Tuntut Manchester United Main Lebih Baik Saat Lawan Everton

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag meminta anak asuhnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan Everton. Ia ingin timnya meningkatkan performa mereka di laga itu.

Manchester United akan beraksi di pekan ke-10 EPL di akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Everton di Goodison Park.

Manchester United membawa modal yang apik jelang lawatan mereka ke Merseyside. Mereka baru-baru ini menang melawan Omonia Nicosia di ajang Liga Europa.

Ten Hag ingin timnya bisa menampilkan permainan yang lebih oke di partai melawan Everton nanti. “Kami tidak punya banyak kesempatan berlatih sebelum melawan Everton, jadi pertandingan ini [vs Omonia] adalah pemanasan kami,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Siap Tempur

Erik Ten Hag menegaskan bahwa MU tidak boleh meremehkan Everton. Ia menilai The Toffees adalah lawan yang berat.

Namun di sisi lain ia menegaskan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi ujian di Goodison Park nanti.

“Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan hari minggu nanti. Ini akan jadi sebuah pertempuran yang sengit dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga itu,” lanjut Ten Hag.

Tingkatkan Intensitas

Ten Hag pada kesempatan ini menuntut Manchester United untuk memperbaiki sejumlah aspek permainan mereka. Ia menilai satu aspek yang perlu diperbaiki Setan Merah adalah intensitas permainan mereka.

“Saya rasa kunci pertandingan nanti ada di intensitas permainan kami. Kami harus meningkatkan intensitas kami lebih baik lagi,” terang sang manajer.

“Jika kita melihat kekalahan kami melawan Manchester City, intensitas jadi penyebab kami kalah. Jadi kami harus lebih intens saat bertanding melawan Everton,” imbuhnya.

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Everton, Manchester United ditunggu dua pertandingan di pekan depan.

Pertama, mereka akan berhadapan dengan Omonia di pekan keempat Liga Europa lalu dilanjutkan dengan laga big match melawan Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *