Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mau Nggak nih? Galatasaray Akan Yakinkan Ronaldo untuk Cabut dari MU

Raksasa sepak bola Turki, Galatasaray, dikabarkan akan coba meyakinkan Cristiano Ronaldo agar meninggalkan Manchester United pada Januari 2023 nanti.

Masa depan Ronaldo sudah menjadi bahan diskusi media dan fans sejak musim lalu. Pasalnya ada kabar ia tak bahagia dan tak puas dengan prestasi Man United.

Ia pun ingin cabut dari MU pada musim panas 2022 kemarin. Pasalnya United tak bermain di Liga Champions pada musim 2022/23 ini.

Ia akhirnya memang terus bertahan di MU. Akan tetapi kabar kepergiannya terus berhembus sampai sekarang ini.

Ronaldo Bahagia di MU

Kabar soal Cristiano Ronaldo yang tak bahagia sempat direspon oleh Erik Ten Hag. Jelang laga lawan Omonia di Liga Europa, ia menegaskan Ronaldo masih bahagia di Manchester United, kecuali saat ia tak sedang bermain.

“Saya tidak melihat ia tidak bahagia. Ia senang, ia berlatih dengan baik,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Ia menikmatinya dan saya pikir semua orang berlatih dengan baik. Ini adalah semangat dan getaran yang baik dalam pelatihan jadi bukan itu intinya tetapi ini penting karena itu dasar untuk bekerja dengan baik,” sambung Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu kemudian menambahkan: “Jadi, terutama Cristiano adalah pemain yang sangat kompetitif, seperti yang kita semua tahu, ia tidak senang, tentu saja, ketika ia tidak bermain. Tapi, saya sudah katakan, dan saya harus ulangi, mungkin Anda tidak mendengar, ia berlatih dengan baik, ia memiliki suasana hati yang baik, ia termotivasi dan dia memberikan yang terbaik, dan itulah yang kami harapkan,” tegas Ten Hag.

Galatasaray Siap Tampung Ronaldo

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Termasuk klub lamanya, Sporting Lisbon.
Kini ada klub baru yang dikaitkan dengan Ronaldo. Klub tersebut adalah Galatasaray.

Kabarnya mereka berniat menampungnya dari Manchester United pada Januari 2023 nanti. Kabar ini didapat dari laporan Fotomac.

Mereka menyebut bahwa Galatasaray amat serius untuk bisa mendatangkan Ronaldo. Mereka diklaim akan berjuang maksimal agar CR7 bersedia cabut dari Old Trafford ke Nef Stadyumu.

Laporan itu juga mengabarkan bahwa wapres Galatasaray, Erden Timur, sudah bergerak mendekati agen Ronaldo. Kabarnya ia juga sudah menggelar negosiasi dengan agen tersebut secara konstan.

Namun ada satu hal yang mungkin saja membuat Ronaldo ragu pindah ke Galatasaray. Klub tersebut musim ini tak main sama sekali di pentas Eropa.

Ronaldo, Kartu AS MU

Sebelum melawan Manchester United, pelatih Omonia, Neil Lennon, sempat berbicara soal Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan Ronaldo masih merupakan pemain yang penting bagi Setan Merah.

“Saya percaya bahwa Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain yang penting bagi Man United di musim ini. Manchester United membutuhkan Cristiano Ronaldo,” cetusnya seperti dilansir Manchester Evening News.

“Jika ia sudah bugar 100% ia akan menjalani musim yang luar biasa. Saya yakin akan itu,” klaim Lennon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *